Monday, September 25, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Pelatihan Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan Di RPTRA Pintu Air Jakarta Pusat.

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan. Acara Pelatihan Life Skill dibuka oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si) dan dihadiri oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pasar Baru (Ibu Maria), Ketua Penggerak PKK Kecamatan Sawah Besar (Ibu Veronika) dan Ketua Penggerak PKK Kelurahan Pasar Baru (Ibu Sofianah Agus). Adapun Peserta Pelatihan Life Skill terdiri dari 10 orang yaitu Warga Kelurahan Pasar Baru. Peserta mendapatkan Pelatihan Decoupage dengan Instruktur dari Ibu Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) yang dipandu oleh Ibu Yusri Hari Dwiyono. Tujuan dari Kegiatan Pelatihan Life Skill adalah dapat meningkatkan keterampilan dan menambah penghasilan bagi warga Kelurahan Pasar Baru yang berada di kawasan rawan Narkoba.
Adapun Kegiatan Pelatihan Life Skill dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 25 September 2017 di RPTRA Pintu Air, Jl. Pintu Air, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat.


Foto Kegiatan Pelatihan Life Skill di RPTRA Pintu Air :

1. Pembukaan Acara Pelatihan Life Skill sekaligus Penyampaian Materi oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si)


2. Pelatihan Decoupage tingkat mahir dipandu oleh Ibu Yusni Hari Dwiyono dari Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) beserta Tim







3. Foto Bersama




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung