Monday, September 25, 2017

Implementasi CRM Mobile Application (Citizen Relation Management) smartcity.jakarta.go.id

Jakarta - Jumat 22 September 2017, dilaksanakan koordinasi dalam rangka implementasi CRM Mobile Application (Citizen Relation Management) yang merupakan aplikasi pengganti dari aplikasi CROP (Cepat Respon Opini Publik) untuk para SKPD/UKPD di wilayah DKI Jakarta dalam menindaklanjuti laporan warga masyarakat DKI Jakarta pada portal Jakarta Smart City - smartcity.jakarta.go.id. Warga masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi QLUE  dalam melaporkan peristiwa yang terjadi di wilayah DKI Jakarta, salah satunya adalah pelaporan tentang adanya penyalahgunaan Narkoba. Koordinasi tersebut bertempat di Gedung Balai Kota Pemprov DKI Jakarta Blok B Lantai 3, Unit Pengelola Jakarta Smart City, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Pemprov DKI Jakarta. 

Foto Kegiatan :




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung