Tuesday, September 26, 2017

Pembekalan Materi P4GN Bagi Guru BK Tingkat SMP, SMA, dan SMK di Wilayah Provinsi DKI Jakarta

Selasa (26/9),- Seksi Pencegahan,  BNNP DKI Jakarta melaksanakan Pembekalan P4GN bagi Guru BK di Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Kartika Chandra dan rencana akan dilaksanakan 26-27 September 2017. Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri untuk memberikan sambutan sekaligus sebagai narasumber pertama. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber kedua yakni Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Bowo Irianto. Narasumber ketiga yaitu Tubagus Wahyudi, yang merupakan Praktisi dalam Komunikasi Efektif.
Peserta dalam kegiatan ini sejumlah 200 guru BK dari 200 sekolah di Provinsi DKI Jakarta tingkat SMP, SMA/SMK baik negeri maupun swasta. Tujuan dari pembekalan ini adalah untuk memberikan materi pemahaman mengenai P4GN di lingkungan pendidikan. Di dalam hal ini, guru BK telah mendapatkan waktu 1 jam pelajaran setiap mingguny untuk masuk ke kelas. Agar hal ini dapat dimanfaatkan oleh guru BK untuk menyampaikan materi P4GN kepada para siswa di sekolah masing-masing. Selain itu, supaya bisa terciptanya lingkungan pendidikan yang bersih dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung