Tuesday, September 12, 2017

Rapat Kerja dalam Rangka Pelatihan dan Pembinaan di Lingkungan Pendidikan



Jakarta - Selasa, 12 september 2017 Pukul 08.00 s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Rapat Kerja dalam Rangka Pelatihan dan Pembinaan di Lingkungan Pendidikan di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur

Kegiatan ini bertujuan menggerakan peran aktif penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan dalam upaya mewujudkan generasi emas, generasi sehat tanpa narkoba tahun 2045. Kegiatan ini dihadiri oleh 30 perwakilan guru BK SMP Suku Dinas Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Timur Wilayah II. Sebagaimana diketahui bahwa guru merupakan ujung tombak penyampaian informasi kepada para peserta didik, hal ini sesuai dengan visi pemberdayaan masyarakat BNN untuk menggerakan masyarakat berpartisipasi dalam program P4GN.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Seksi Pendidikan Dasar dan Pendidikan Khusus & Layanan Khusus Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Timur, Ibu Astin Julaeha, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh peserta sebagai duta anti narkoba di lingkungan pendidikan. "Peserta didik biasanya lebih manut kepada perintah guru dari pada orangtua, manfaatkanlah ini sebagai upaya kita berperan menjaga lingkungan kita dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di sekolah" ujar Ibu Astin. Beliau juga menambahkan agara ilmu yang didapat dari pelatihan ini dibagikan kepada group guru sekolah dan guru lainnya di lingkup kecamatan.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/109/IX/2017/BNNK-JT
Foto lainnya :






dr. Iman Firmansyah, Sp.,KJ Kepala Bidang Rehabilitasi Medis Baai Besar Rehabilitasi BNN
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung