Monday, September 11, 2017

Sosialisasi P4GN di Apresiasi Seni dan Kreasi Kemerdekaan Remaja Tjikini Binatoe


Dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan pekerja dan masyarakat, BNNP DKI Jakarta turut berpartisipasi dalam menyampaikan sambutan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di acara "Apresiasi Seni dan Kreasi Kemerdekaan", yang diselenggarakan oleh Remaja Tjikini Binatoe (RTB) pada hari Sabtu, pada tanggal 9 September 2017 pukul 20.00 WIB - selesai, yang bertempat di Jl. Inspeksi Raden Saleh II, Jakarta Pusat.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana, Mutia Noviyanti W, dan Ketua RW 03, Arry Sofyan. Perwakilan BNNP DKI Jakarta dalam acara tersebut adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan, yang dalam sambutan dan presentasinya, mengajak para warga masyarakat, baik orang tua, pemuda, remaja dan anak-anak untuk tidak menyalahgunakan narkoba serta menjalankan pola hidup sehat. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang warga masyarakat.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung