Tuesday, October 17, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada keluarga melalui Media Konvensional


Jakarta - Selasa,  17 oktober 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Keluarga bertempat di Sekretariat RW 06 pondok kelapa dengan peserta 40 warga RW 06 kel. Pondok Kelapa,

Lurah Pondok Kelapa Ibu Siska Leonita mengatakan bahwa RW 06 merupakan percontohan bagi RW lainnya di wilayah Pondok Kelapa. Wilayah pondok kelapa memiliki akses yang mudah dan berbatasan langsung dengan kota Bekasi sehingga siapapun bisa masuk dengan mudahnya termasuk dalam hal kriminalitas salah satunya narkoba. Oleh karenanya warga yg mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat menambah informasi tentang narkoba dan menyampaikannya kepada keluarga di rumah. 

Kepala seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Kota Jakarta Timur, Anton S.  Siagian, SH.,MH menjelaskan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Oleh karena itu sangat diperlukan upaya-upaya pencegahan yang efektif dengan melibatkan keluarga sebagai benteng utama. peran keluarga diharapkan dapat menciptakan daya tangkal dari individu.
 #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/116/X/2017/BNNK-JT
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung