Monday, October 30, 2017

Seminar Nasional "Menjadi Insan Unggul Tanpa Narkoba" Di Universitas Esa Unggul

Minggu 29 Oktober 2017, Universitas Esa Unggul mengadakan Seminar Nasional yang bertemakan "Menjadi Insan Unggul Tanpa Narkoba". Di dalam acara ini hadir narasumber Ridwan Arif, MM yang mewakili kepala BNN RI dalam seminar ini, dengan didampingi staf Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 1200 peserta dari sekolah-sekolah yang ada di DKI Jakarta dan juga para mahasiswa Universitas Esa Unggul dari berbagai fakultas. Hadir juga dalam kesempatan kali ini sebagai narasumber yakni dari Polres Jakarta barat.

Informasi-informasi yang diberikan terkait Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan remaja serta memberikan tips supaya menghindari dark orang yang ingin menjerumuskan ke dalam penyalahgunaan Narkoba yaitu para Bandar yang menggunakan pelajar/mahasiswa sebagai target dari peredaran Narkoba. Kerentanan para pelajar/mahasiswa dalam keterlibatan penyalahgunaan Narkoba saat ini harus menjadi waspada bagi kita semua, oleh karena itu harus diberikan informasi yang benar terkait permasalahan Narkoba ini. Hal ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan seminar nasional ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal dan dilingkungan Sekolah maupun di lingkungan Kampus.

#STOPNarkoba




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung