Monday, October 30, 2017

Sosialisai Pencegahan dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dalam Pelantikan GIBAS DPD DKI Jakarta

Jumat, 27 Oktober 2017, GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) mengadakan Pelantikan Pengurus DPD DKI Jakarta sekaligus mengadakan Sosialisi Pencegahan dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Di dalam acara ini hadir narasumber, Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Sayyid Aranjaya. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta yang merupakan anggota DPP GIBAS DKI Jakarta. Hadir juga dalam kesempatan kali ini sebagai narasumber yakni dari Direktur Hubungan Luar Negeri BNPT.

Informasi-informasi yang diberikan terkait Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan masyarakat serta memberikan tips supaya menghindari dari orang yang ingin menjerumuskan ke dalam penyalahgunaan Narkoba yaitu para Bandar yang menggunakan anak kecil sebagai target dari peredaran Narkoba. Kerentanan para anak kecil dalam keterlibatan penyalahgunaan Narkoba saat ini harus menjadi waspada bagi kita semua, oleh karena itu harus diberikan informasi yang benar terkait permasalahan Narkoba ini. Hal ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama. Karena sebagian besar peserta dalam kegiatan ini sudah mempunyai anak. Mereka sebagai orang tua juga mempunyai peran penting dalam mencegah peredaran narkoba

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan seminar nasional ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung