Tuesday, October 24, 2017

Sosialisasi P4GN dikalangan Pelajar SMA/SMK Se-Jakarta Utara di SMA Negeri 52 Jakarta. Jakarta, 24 Oktober 2017

BNN Kota Jakarta Utara menggandeng Sudin Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Utara untuk menyelenggarakan Sosialisasi dan Pembinaan P4GN di kalangan Pelajar Osis SMA/SMK Se-Jakarta Utara. Sebanyak lebih dari 100 Siswa perwakilan dari sekolah SMA/SMK Se-Jakarta Utara hadir mengikuti kegiatan ini. Kasudin Pendidikan  Wilayah II Bapak Dudung dan Kepala Sekolah SMAN 52 sangat menyambut baik dan mendukung progam BNN.
Turut hadir sebagai Narasumber AKBP. Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si selaku Kepala BNN Kota Jakarta Utara, beliau memaparkan Jenis-Jenis Narkoba ,tentang Penyalahgunaan Obat yang sedang marak serta modus-modus Operandi Peredaran Gelap Narkoba.kegiatan ini sekaligus membentuk Relawan-relawan Anti Narkoba untuk sekolahnya di wilayahnya masing-masing. 
Diharapkan setelah kegiatan ini selesai , Para relawan bisa lebih paham Lagi apa itu P4GN dan bersedia sesuai Komitmennya menjadi Relawan Anti Narkoba untuk bersinergi membantu Progam P4GN dengan BNN Kota Jakarta Utara.minimal di Lingkungan Sekolahnya masing-masing.

#stopnarkoba
#bnnkotajakartautara
Share:
Lokasi: Jalan Raya Tugu No.16, RT.10/RW.6, Semper Barat, Cilincing, RT.1/RW.9, Semper Bar., Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130, Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung