Wednesday, November 1, 2017

BNN Kota Jakarta Selatan Gandeng Pengelola THM Cegah Penyalahgunaan Narkoba


Jakarta – Bertempat di Ruang Serbaguna Blok A Lt. 17 Kantor Walikota Jakarta Selatan, Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Bidang P4GN Instansi/ Lingkungan Swasta  Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba pada Selasa (31/10/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari perwakilan pemilik dan pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Jakarta Selatan dan perwakilan Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (ASPIJA).

Acara yang diselenggarakan bersama dengan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Selatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di THM. Mengingat THM sebagai salah satu tempat rawan terjadinya penyalahgunaan narkoba, sedini mungkin para pemilik THM harus dapat mengantisipasi pekerjanya dan para pengunjung THM agar tidak terpapar narkoba. Kemampuan secara finansial seorang pekerja dan tingginya tingkat stres dalam pekerjaan, setiap pekerja berpotensi terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Seluruh peserta kegiatan ini diberi pembekalan informasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan diharapkan  dapat lebih waspada terhadap permasalahan narkoba yang terjadi di lingkungannya.  Tindak lanjut  setelah kegiatan ini pihak ASPIJA dapat terus berkoordinasi dengan BNN Kota Jakarta Selatan dalam upaya P4GN dan menginisiasi pembentukan penggiat anti narkoba dari kalangan THM. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Denny Rihar Santika, Kasubdit Lingkungan Kerja dan Masyarakat Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN Riki Yanuarfi serta  Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Selatan Noorsyam Daoed sebagai narasumber.#stopnarkoba.(ans)


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung