Wednesday, November 1, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pelajar melalui Media Konvensional


Jakarta - Rabu, 1 November 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur memberikan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pelajar melalui Media Konvensional di SMK Angkasa II Halim Jakarta Timur dengan peserta 40 peserta didik

Kepala Sekolah SMK Angkasa II, Ibu Astrinika, S.Pd mengatakan bahwa keadaan Indonesia Darurat Narkoba membuat seluruh pihak diminta waspada. Salah satunya adalah dengan memberikan edukasi seputar narkoba. Untuk itu pada kesempatan kali ini, pihak sekolah mengharapkan peserta didik dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius dan menanyakan apa yang menjadi pertanyaan selama ini tentang narkoba kepada narasumber.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH.,MH menjelaskan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan karena menyebabkan lost generation. Terlebih lagi Indonesia akan menyongsonh generasi emas pada tahun 2045. Remaja menjadi sasaran peredaran gelap narkoba karena faktor coba-coba dan tingkat penasaran yang tinggi. Disisi lain jenis dan jumlah narkotika juga semakin berkembang. Oleh karena itu sangat diperlukan upaya-upaya pencegahan yang efektif dengan melibatkan peran aktif dari para siswa sebagai subjek dalam menciptakan daya tangkal dari diri mereka sendiri.
 
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/121/XI/2017/BNNK-JT 
 
Foto Lainnya : 













Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung