Thursday, November 16, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Lingkungan Pekerja melalui Media Konvensional


Jakarta - Kamis, 16 November 2017 pukul 08.00 WIB s/d selesai  BNNK Jakarta Timur menyelenggarakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Lingkungan Pekerja melalui Media Konvensional di Kopertis Wilayah III, Cawang dengan jumlah peserta 40 perwakilan guru Suku Dinas Pendidikan Wilayah I & II Kota Administrasi Jakarta Timur

Diawal penyampaian materi, Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH.,MH mengharapkan kegiatan ini menghasilkan outcome yang besar bagi para pendidik untuk menciptakan siswa/i yang nantinya jauh dari penyalahgunaan narkoba.
 
Dalam paparan materinya sebagian besar beliau menjelaskan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan karena menyebabkan lost generation. Bagaimana tidak, hasil survey menyatakan bahwa korban penyalahguna narkotika dalam waktu 24 jam ada 33-50 orang. Bukan hanya itu, peredaran NPS (New Psychoactive Substances) yang beredar gelap disinyalir sudah mencapai angka 80 narkotika jenis baru. Sebagai pendidik sangat diperlukan edukasi untuk menyelamatkan generasi emas Indonesia tahun 2045. Oleh karena itu sangat diperlukan upaya-upaya pencegahan yang Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Pelajar melalui Media Konvensional.
 
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/123/XI/2017/BNNK-JT 
 
Foto Lainnya : 
 



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung