Thursday, November 2, 2017

Pemeriksaan Urin di Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta


Kamis (2/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin di  Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si. Total peserta yang mengikuti pemeriksaan medis sebanyak 175 orang, 55 orang diantaranya diambil sample urinnya.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung