Wednesday, November 1, 2017

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Muhammadiyah 12 Jakarta Barat


Rabu 1 November 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Muhammadiyah 12 Jakarta Barat. Kegiatan sosialisasi ini diberikan kepada siswa - siswi dari kelas VII s.d kelas IX yang berjumlah kurang lebih 98 orang siswa. Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 12 Yuliana Elly Masfiah, S.Psi membuka kegiatan ini dan berpesan kepadaa siswa-siswi agar dapat menyimak dan memahami materi yang akan disampaikan oleh narasumber. 

Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, Linda Susanti hadir sebagai narasumber memberikan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar. Materi yang disampaikan seputar jenis Narkoba, efek yang dihasilkan baik bagi tubuh maupun dampak terhadap lingkungan serta memberikan tips - tips untuk pelajar agar dapat menghindari atau menolak Narkoba. Para siswa sangat antusias dalam kegiatan ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diberikan, pertanyaan seputar obat-obatan yang mereka tanyakan seperti Tramadol, Heximer dan Dextro yang paling banyak ditanyakan oleh para peserta.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung