Saturday, December 16, 2017

Akhiri Tahun 2017 BNNK Jakarta Selatan Laksanakan Razia Tes Urin

 Jakarta – Mengakhiri tahun 2017 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menggelar kegiatan razia operasi  bersinar di salah satu tempat hiburan dan karaoke pada Jumat malam (15/12/2017). Razia yang  digelar di wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini atas permintaaan dari pihak tempat hiburan sendiri sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba yang sering terjadi di tempat hiburan malam (THM). Razia menyasar para pengunjung dan pekerja yang ada dengan pelaksanaan tes urin dan puluhan orang yang terjaring langsung dilakukan tes urin dengan hasil pemeriksaan negatif.

Razia dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Jakarta Selatan M. Amir Nawawi SH.M.Si bersama dengan jajaran BNNK Jakarta Selatan dan Satgaspol PP Kecamatan Kebayoran Lama. Razia ini bertujuan untuk memberantas narkoba dan meminimalkan peredaran narkoba di tempat hiburan malam dan karaoke. “BNNK Jaksel berupaya optimal dalam memerangi bahaya narkoba di wilayah Jaksel, dan kesadaran dari pihak THM sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba”, tegas Amir.#stopnarkoba.(ans)

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung