Tuesday, December 19, 2017

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Audiensi kali ini membahas pelaksanaan P4GN di lingkungan Instansi Pemerintah, persoalan THM (Tempat Hiburan Malam) di wilayah DKI Jakarta yang rawan menjadi tempat peredaran gelap narkotika, pembahasan rencana gedung dan mengenai dana hibah yang diterima oleh BNNP DKI Jakarta.

Di dalam hal pelaksanaan P4GN ini, Kepala BNNP DKI Jakarta memberikan saran kepada Wagub DKI Jakarta agar melakukan penyusunan Pergub atau Perda Pemprov DKI Jakarta mengenai Pelaksanaan P4GN di lingkungan instansi pemerintah. Hal ini sebagai tindak lanjut SE Menpan RB no. 50 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan P4GN di Instansi Pemerintah. Lebih lanjut, beliau juga memberi masukan agar materi P4GN ini dapat dimasukkan kedalam kurikulum pendidikan di semua jenjang pendidikan di DKI Jakarta. Hal ini dapat dijadikan sebagai dasar kerja sama bagi BNNP DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta dalam hal pelaksanaan P4GN baik di lingkungan instansi pemerintah dan wilayah DKI Jakarta.

Turut hadir dalam audiensi kali ini yakni, Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kepala BNNK Jakarta Utara, seluruh Kabid di lingkungan BNNP DKI Jakarta, Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Asisten Pemerintahan Sekda Pemprov DKI Jakarta.







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung