Tuesday, December 19, 2017

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa, 19 Desember 2017. Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Penyuluh Narkoba Afib Rizal dan Linda melakukan sosialisasi kepada anak-anak jalanan yang berada di bawah Flyover Pasar Rebo. Komunikasi interaktif kepada mereka tersebut memberikan efek yang baik bagi mereka terkait informasi Narkotika jenis baru yang beredar yang belum mereka ketahui dan faktor dari penyalahgunaan Narkoba.

Mobil sosialisasi bergerak menuju Mal Cijantung, Jakarta Timur dan berhenti di area komplek Kopasus Cijantung tepatnya di SD Negeri Baru 01. Bertemu dengan anak-anak SD yang sedang menunggu jemputan pulang sekolah. Berinteraksi kepada mereka dan memberikan stiker dan gelang Stop Narkoba .

Setelah melakukan sosialisasi di SD Negeri 01 Baru Cijantung Jakarta Timur, mobil sosialisasi bergerak menuju TMII, para penyuluh kemudian memberikan sosialisasi ketiga yaitu dan bertemu dengan ibu-ibu dan anak-anak PAUD yang sedang berekreasi di TMII. Interaksi yang dilakukan oleh para penyuluh adalah memberikan kuis terkait tentang Narkoba, mereka yang dapat menjawab pertanyaan tersebut mendapatkan bolpoin dan gelang stop Narkoba. #stopnarkoba







Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung