Friday, December 15, 2017

Sosialisasi P4GN di Yayasan Al Muklish, Jakarta Barat


Jumat, 15 Desember 2017. Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada pelajar di lingkungan Yayasan Al Mukhlish, pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2017, yang bertempat di Jl. Asia Baru I No.5,  Kepa Duri, Jakarta Barat. Kegiatan sosialisasi P4GN ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut Milad Yayasan Al Mukhlish dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Personil yang ditugaskan adalah Penyuluh Narkoba Ahli Muda, Untung Subagio, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama. Pada kegiatan tersebut, Narasumber menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi para siswa di lingkungan Yayasan Al Mukhlish. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Kepala Sekolah, Guru, Wali Murid, Siswa TK, Siswa MI, SMP dan SMK Al Mukhlish, dengan total peserta kurang lebih 100 orang. Beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Narasumber antara lain, bagaimana cara penanganan pecandu narkotika dan bagaimana cara terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Foto lainnya :





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung