Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Monday, January 23, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Lions Club Jakarta Monas Milenium.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Pemberdayaan Masyarakat (Bobby Syatriawan, SE)  melaksanakan koordinasi dengan Lions Club Jakarta Monas Milenium terkait Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat. Dari hasil Koordinasi dengan President Lions Club Jakarta Monas Milenium (Ibu Tuti) rencana kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba bagi Pengurus dan Anggota Lions Club Jakarta Monas Milenium akan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 31 Januari 2017 di Aula Sadewa, Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto Kav 32-34 Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. 
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 23 Januari 2017.

Foto Koordinas dengan Lions Club Jakarta Monas Milenium :



Share:

Upacara Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV BNNP DKI Jakarta

Pada hari Senin (23/1) Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH, MH, memimpin upacara pelantikan pejabat eselon III dan IV di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6. Pelantikan ini disaksikan oleh seluruh staff BNNP DKI Jakarta dan perwakilan dari BNNK di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BNN Nomor: Kep/49/XI/KA/BU.02.01/2016/BNNP DKI tanggal 22 November 2016, Bapak Johny Pol melantik Heri Santosa, SH, M.Si., sebagai Kasubbag Perencanaan Bagian Umum BNNP DKI Jakarta. Jabatan mulai terhitung aktif mulai tanggal 23 Januari 2017.

Share:

Friday, January 20, 2017

Pemeriksaan Urine Warga Negara Asing Di Kantor Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta, 19 Januari 2017 BNN Kota Jakarta Utara Bersama Pihak Imigrasi Jakarta Utara Melaksanakan Pemeriksaan Urine Warga Negara Asing Bertempat di Kantor Imigrasi Jakarta Utara. Pihak Imigrasi diWakili Oleh Tim Pora Imigrasi Berjumlah 22 Orang, Dipimpin Oleh Bpk Bayu Sebagai Kasi Wasdakim Jakarta Utara dan Pihak BNN Kota Jakarta Utara diWakili Oleh Kasi Pemberantasan BNN Kota Jakarta Utara Beserta Team. Dalam Pemeriksaan Urine Berjumlah 62 Orang Terdiri Dari 61 WNA Nigeria dan 1 WNA Mesir dengan Hasil : 59 Orang Negatif dan 2 Orang Positif Benzo An. Azudialu Pascal dan Naba. 1 orang Positif Mett An. Okoliegbe Henry. Kegiatan Ini di Lakukan Agar Saling Bersinergi Dalam Hal Pemberantasan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

#stopnarkoba
#humasbnnkjakut

Share:

Asistensi Program Layanan Pascarehabilitasi di BNNK Jakarta Timur

Kegiatan hari Kamis,tanggal 19 Januari 2017 di kantor BNNK Jakarta Timur yang bertempat di Gedung Walikota Jakarta Timur lantai 4. Asistensi program layanan pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Timur diwakili oleh Andriani Mutia,S.Gz,RD dan Venty Rivian Putri,Amd.Kep diterima oleh Kasie Rehabilitasi BNNK Jaktim ibu Wiwin Herwina,S.Farm,M.Si dan staf sie rehabilitasi

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi di PT. Adhimix Precast Indonesia


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) melaksanakan koordinasi dengan PT. Adhimix Precast Indonesia terkait kegiatan Bimbingan Teknis P4GN dalam rangka pemberdayaan anti narkoba dilingkungan Dunia Usaha/Swasta. Dari hasil koordinasi dengan Manager PT. Adhimix (Bapak Wenang) rencana kegiatan Bimtek P4GN bagi karyawan K3 PT. Adhimix akan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 24 Januari 2017 di Ruang Rapat Lt. 4 Gedung Graha Anugerah.
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 20 Januari 2017.

Foto Koordinas dengan PT. Adhimix Precast Indonesia :



Share:

BNNK Jakarta Selatan Terima Audiensi Ormas MKGR



Jakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan melakukan audiensi dengan bersilaturahmi ke kantor BNNK Jakarta Selatan pada Kamis (19/01/2017). Muhammad Soleh Ketua Ormas MKGR diterima dengan baik oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si beserta jajarannya. Dalam kunjungannya Muhammad Soleh bersama dengan beberapa orang pengurus yang lain  menyampaikan bahwa Ormas MKGR bersedia membantu BNNK Jaksel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di masyarakat. “Kami berharap BNNK Jaksel dapat memberikan kader-kader kami  ilmu tentang informasi bahaya penyalahgunaan  narkoba, sehingga kami memiliki bekal dalam menyampaikan pesan bahaya narkoba ke masyarakat”, ujar Muhammad Soleh.


Muhammad Soleh juga menyampaikan tujuannya untuk  mensinergikan program-program Ormas MKGR dengan yang ada di BNNK Jaksel dalam upaya memaksimalkan upaya P4GN. Kader-kader Ormas MKGR siap untuk menjadi duta anti narkoba BNNK Jaksel yang nantinya akan turun langsung di masyarakat. Dalam kesempatan ini dr. Amrita Devi menyambut baik hal tersebut dan memberikan apresiasi atas kesediaan Ormas MKGR untuk menjadi perpanjangan tangan BNN dalam memerangi narkoba. “Ormas sebagai perwakilan masyarakat diharapkan dapat bersinergi sebaik-baiknya untuk kepentingan umum/ masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi ataupun partai politik tertentu”, tegas Amrita. Dengan maraknya peredaran narkoba jenis baru saat ini, BNNK Jaksel berharap setiap elemen masyarakat dapat mempunyai kepedulian terhadap permasalahan narkoba.#stopnarkoba.




Share:

Thursday, January 19, 2017

Sosialisasi P4GN Kepada Siswa SMA, SMK, SMP Al-Jihad

(18/1) BNNK Jakarta utara melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka diseminasi informasi P4GN melalui pemanfaatan media konvensional kepada para siswa siswi SMA SMK SMP Al Jihad berjumlah sekitar 200 orang. Narasumber Sayuti, M.Kes

Share:

Asistensi Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke RS Bhayangkara Sespima Polri

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan dr. Nadiah mengunjungi RS Bhayangkara Sespima Polri Jakarta Selatan pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 untuk melaksanakan Asistensi kegiatan Pascarehabilitasi. Kunjungan diterima oleh Kalakhar unit Narkoba RS Bhayangkara Sespima Polri, Rahardjo Zaini. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan asistensi kegiatan pasca rehabilitasi yang akan diadakan di RS Bhayangkara Sespima Polri.

Share:

Wednesday, January 18, 2017

Koordinasi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Bea Cukai

Dalam rangka menjalankan program P4GN, Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa melakukan koordinasi dengan KPU Bea Cukai Tipe C yang terletak di Area Cargo Bandara Soekarno-Hatta pada hari Rabu (18/1) siang. Bapak Johny ditemani oleh Kabid Pemberantasan Maria Sorlury, Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si, dan Kasi Penyidikan Syafrul.

Kedatangan rombongan BNNP DKI Jakarta diterima langsung oleh Kepala KPU Tipe C Erwin Situmorang beserta staffnya. Dalam kunjungan ini, Bapak Johny melakukan koordinasi dengan pihak Bea Cukai dalam melakukan pencegahan penyebaran narkoba. Menurut beliau, salah satu jalur masuk penyebaran narkoba adalah lewat udara dan sebagai bea cukai sebagai garda terdepan dalam mencegah masuknya narkoba ke masyarakat luas. Diharapkan dari koordinasi kali ini, pihak BNNP DKI Jakarta dapat bekerja sama dengan Bea Cukai dalam menumpas habis penyebaran narkoba.

Share:

Kunjungi BNNK Jaksel, Kepala BNNP DKI Jakarta Berikan Semangat dan Motivasi



Jakarta – Dalam rangka koordinasi dan silaturahmi, Kepala BNNP DKI Jakarta  Drs. Johny Pol Latuperissa,SH didampingi Kabbag Umum Drs. Ridwan Arief  melakukan kunjungan kerja ke kantor BNN Kota Jakarta Selatan. Kepala BNNP DKI disambut oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si beserta jajarannya dan meninjau setiap bagian ruangan di BNNK Jaksel pada Selasa (17/01/2017). Dalam kunjungannya Kepala BNNP DKI Jakarta menyampaikan motivasi agar semua personil BNNK selalu semangat dalam melaksanakan tugas mulia menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba. Integritas dalam bekerja harus senantiasa dijaga, agar seluruh personil tidak mengambil keuntungan dari siapapun dalam membantu kasus penyalahgunaan narkoba. Kepala BNNP DKI juga menyampaikan bahwa program-program yang ada di BNNP DKI Jakarta dapat dikolaborasikan dengan program-program yang ada di setiap BNNK serta pentingnya menjalin sinergi dan kerjasama antara BNNK Jaksel dengan instansi terkait di wilayah.



Dalam paparannya, Kepala BNNP DKI Jakarta menyampaikan bahwa 48% pangsa pasar peredaran gelap narkoba di wilayah ASEAN ada di Indonesia dan 62% penghuni lapas adalah narapidana kasus narkoba. DKI Jakarta merupakan barometer kondisi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Indonesia dan dengan keterbatasan sumber daya manusia yang ada, diharapkan BNNK Jaksel dapat maksimal dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Dalam kesempatan ini pula Kepala BNNP DKI menyambut baik usulan dr. Amrita Devi mengenai fungsi Pos Penanggulangan Narkotika Kelurahan (P2NK) sebagai satgas anti narkoba terkait dengan revitalisasi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 209 Tahun 2009. Hal tersebut nantinya akan disampaikan sebagai bahan rapat Kepala BNNP DKI Jakarta kepada Gubernur DKI Jakarta dan DPRD.




Pada kesempatan ini Kepala BNNP DKI juga memberikan pengarahan kepada setiap seksi BNNK Jaksel, Kepala BNNP DKI merencanakan akan membuat alat peraga narkoba sintetik New Psychoactive Substances (NPS) untuk penyuluhan seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat. Untuk seksi rehabilitasi, Kepala BNNP DKI memberi masukan terkait pelaksanaan wajib lapor pecandu dan rawat jalan, serta akan membuatkan Surat Edaran yang akan dijadikan dasar rujukan dalam pelaksanaan TAT sesuai dengan petunjuk teknis. Untuk seksi pemberantasan Kepala BNNP DKI akan mengajukan penambahan personil ke Brimob dan Polda Metro Jaya. Dengan keterbatasan sumber daya manusia yang ada di BNNK Jaksel, seksi pemberantasan diharapkan dapat menguatkan koordinasi dengan Polres maupun Polsek di wilayah Jakarta Selatan dalam kegiatan razia dan operasi gabungan. #stopnarkoba.


Share:

Kunjungan Koordinasi Kepala BNNP DKI Ke Kantor BNN Kota Wilayah DKI Jakarta

Dalam menjalankan program P4GN yang diusung oleh BNN, Kepala BNNP DKI Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dengan didampingi oleh Kabag Umum BNNP DKI Drs. Ridwan Arief melakukan kunjungan koordinasi ke Kantor-kantor BNNK di wilayah DKI Jakarta. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Selasa (17/1).

Kunjungan pertama beliau mendatangi Kantor BNNK Jakarta Utara yang berada di Gedung Mitra Praja lantai 5, Sunter, Jakarta Utara. Bapak Johny disambut langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Yuanita beserta jajarannya. Kemudian, beliau menuju Kantor BNNK Jakarta Timur yang terletak di Gedung Walikota Jakarta Timur, Gedung B2 lantai 4. Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Mohammad Nasrun M, SH, MH, menyambut langsung kedatangan beliau di lobby. Kunjungan terakhir mendatangi Kantor BNNK Selatan di Gedung Walikota Jakarta Selatan, Lantai 14 dan disambut langsung oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si.

Maksud kedatangan Bapak Johny Pol ke kantor BNNK di wilayah DKI Jakarta sebagai bentuk silahturahmi beliau sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru sekaligus melakukan koordinasi mengenai program P4GN di wilayah DKI Jakarta agar bisa mengintegrasikan program-program yang ada di BNNP DKI maupun program-program yang ada di BNNK. Dalam setiap kunjungannya, beliau menjelaskan bahwa sebagai anggota BNN agar melaksanakan mandat dari Kepala BNN, Budi Waseso dan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan perang terhadap narkoba. Tindak dengan tegas para bandar dan pengedar narkoba yang ada di wilayah DKI Jakarta. Beliau juga mengingatkan kepada para staf BNNK agar tidak termakan rayuan dari luar yang sifatnya akan melemahkan Institusi BNN itu sendiri. Agar tidak terjadi senjata makan tuan bagi institusi BNN.

Share:

Tuesday, January 17, 2017

Rapat Kunjungan Kepala BNNP DKI Jakarta 

​Jakarta – 17 January 2017 Kepala BNNP DKI Jakarta Kombes Pol Drs. Johny Pol Latupeirisa, SH didampingi Kabbag Umum Drs. Ridwan  Arief yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi ke BNNK Jakarta Timur 
Pada Kunjungan Kepala BNNP DKI Jakarta kali ini, beliau berkesempatan meninjau secara langsung seluruh ruang kerja yang ada di BNNK Jakarta Timur di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Gedung B2 Lt.4 dimulai dari :
1. Lobby Utama, 
2. Ruang Keuangan, ruang Subbag Umum, ruang Pemberantasan, ruang P2M, Pantry
3. Ruang Rapat besar, Klinik Pratama, ruang Rehabilitasi, ruang Assessment, terakhir ke ruang Rapat kecil 

Di ruang rapat kecil ini Kepala BNNP DKI Jakarta bersilaturahim dengan Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Mohammad Nasrun M, SH., MH dan seluruh Pegawai dilingkungan BNNK Jakarta Timur. 
Pada kesempatan ini juga Pak Kepala BNNP memberikan arahan-arahan terkait Program Kerja dari BNNP yang dapat disinergikan dgn kegiatan yg ada di BNNK Jaktim
Adapun Poin penting yang disampaikan Pak Kepala BNNP adalah : 
1. Menyampaikan pesan dari Ka BNN RI Komjen Pol Budi Waseso bahwa seluruh Lini menyatakan Perang terhadap Narkoba.
2. Tujuan pengecekan kondisi BNNK guna peningkatan Moril dan menjaga kekompakan Pegawai agar jangan terlibat atau dimanfaatkan oleh sindikat pengedar Narkoba. #stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI
Foto lainnya :
Ruang Keuangan
Ruang Sub Bagian Umum
Klinik Pratama 
Ruang Seksi Rehabilitasi 
Ruang Rapat Besar
Ruang Seksi P2M dan Seksi Pemberantasan
Share:

Asistensi Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Selatan

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Dewi Annisa Qisti, S.Psi mengunjungi kantor BNNK Jakarta Selatan, di Gedung Walikota Jaksel lantai 14 pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 untuk melaksanakan Asistensi Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Selatan. Kunjungan diterima oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan, dr. Amrita Devi, M.Si, Sp. KJ dan perwakilan dari seksi rehabilitasi BNNK Jaksel. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sinerginitas kegiatan rehabilitasi di BNNP dan BNNK.

Share:

Monday, January 16, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan Tes Urine bagi 220 Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta, melaksanakan Tes Urine bagi 220 Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Latupeirrisa, SH). Tujuan dari Kegiatan Tes Urine adalah agar Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta dapat mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Wilayah Kampus Universitas Negeri Jakarta. Adapun Kegiatan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 16 Januari 2017 di Rusunawa Gedung B Universitas Negeri Jakarta.

Foto Tes Urine.
1. Sambutan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta


2. Pemeriksaan Medis





3. Pengembalian Urine


4. Analis


5. Pendataan

Share:

Blog Archive

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pengunjung