Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, January 4, 2017

BNNK Jakarta Selatan Tandatangani Kerjasama dengan LDII





Jakarta –  Memasuki awal tahun 2017, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat kota Jakarta Selatan pada Rabu (4/01/2017).  Acara yang diadakan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus orang) orang peserta yang terdiri dari berbagai ormas Islam, dengan undangan para pejabat di lingkungan pemerintahan kota Jakarta Selatan, Dean Pengurus Pusat dan Wilayah LDII, DPRD DKI Jakarta, MUI Kota Jakarta Selatan, Polres dan Dandim Jakarta Selatan. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan Ketua DPD LDII kota Jakarta Selatan H. Muhammad Syamsul Hilal, S.Si.

Kegiatan ini dibuka dengan pengenalan profile LDII, struktur organisasi, dan juga ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh LDII. Tema yang diusung dalam Musda ini adalah “Membangun SDM Profesional Religius yang Berwawasan Kebangsaan untuk Menjaga Jakarta Selatan Tetap Kondusif”. Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah hadir membuka acara Musda, “pemerintah kota  Jakarta Selatan mendukung penyelenggaraan Musda LDII dan mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh LDII khususnya di wilayah kota Jakarta Selatan. Irmansyah berharap semua elemen harus dapat bersinergi dengan baik serta dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar umat karena semua yang terkait di kota Jakarta Selatan adalah satu keluarga.

Penandatanganan  kerjasama ini adalah salah satu agenda kegiatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII LDII kota Jakarta Selatan, dengan tujuan seluruh komponen masyarakat terutama LDII dan BNNK Jakarta Selatan dapat bersama sama memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh bersama dan keberadaaannya mengancam keberlangsungan bangsa dan menghancurkan generasi muda, sehingga LDII berinisiatif untuk memberikan dakwah kepada masyarakat tentang bahaya narkoba melalui berbagai kegiatan pengajian dan majelis taklim. Penandatanganan kerjasama ini disertai dengan penyematan pin oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dan Ketua LDII kepada para penggiat anti narkoba, diharapkan kedepannya program tersebut dapat membawa manfaat bagi umat khususnya masyarakat kota Jakarta Selatan.(ans)






Share:

BNNK Jakarta Selatan Tandatangani Kerjasama dengan LDII


Jakarta – Memasuki awal tahun 2017, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat kota Jakarta Selatan pada Rabu (4/01/2017). Acara yang diadakan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus orang) orang peserta yang terdiri dari berbagai ormas Islam, dengan undangan para pejabat di lingkungan pemerintahan kota Jakarta Selatan, Dean Pengurus Pusat dan Wilayah LDII, DPRD DKI Jakarta, MUI Kota Jakarta Selatan, Polres dan Dandim Jakarta Selatan. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan Ketua DPD LDII kota Jakarta Selatan H. Muhammad Syamsul Hilal, S.Si.  

Kegiatan ini dibuka dengan pengenalan profile LDII, struktur organisasi, dan juga ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh LDII. Tema yang diusung dalam Musda ini adalah “Membangun SDM Profesional Religius yang Berwawasan Kebangsaan untuk Menjaga Jakarta Selatan Tetap Kondusif”. Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah hadir membuka acara Musda, “pemerintah kota Jakarta Selatan mendukung penyelenggaraan Musda LDII dan mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh LDII khususnya di wilayah kota Jakarta Selatan. Irmansyah berharap semua elemen harus dapat bersinergi dengan baik serta dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar umat karena semua yang terkait di kota Jakarta Selatan adalah satu keluarga.  

Penandatanganan kerjasama ini adalah salah satu agenda kegiatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII LDII kota Jakarta Selatan, dengan tujuan seluruh komponen masyarakat terutama LDII dan BNNK Jakarta Selatan dapat bersama sama memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh bersama dan keberadaaannya mengancam keberlangsungan bangsa dan menghancurkan generasi muda, sehingga LDII berinisiatif untuk memberikan dakwah kepada masyarakat tentang bahaya narkoba melalui berbagai kegiatan pengajian dan majelis taklim. Penandatanganan kerjasama ini disertai dengan penyematan pin oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dan Ketua LDII kepada para penggiat anti narkoba, diharapkan kedepannya program tersebut dapat membawa manfaat bagi umat khususnya masyarakat kota Jakarta Selatan.

Foto lainnya :

 
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung