Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, January 4, 2017

BNNK Jakarta Selatan Tandatangani Kerjasama dengan LDII





Jakarta –  Memasuki awal tahun 2017, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat kota Jakarta Selatan pada Rabu (4/01/2017).  Acara yang diadakan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus orang) orang peserta yang terdiri dari berbagai ormas Islam, dengan undangan para pejabat di lingkungan pemerintahan kota Jakarta Selatan, Dean Pengurus Pusat dan Wilayah LDII, DPRD DKI Jakarta, MUI Kota Jakarta Selatan, Polres dan Dandim Jakarta Selatan. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan Ketua DPD LDII kota Jakarta Selatan H. Muhammad Syamsul Hilal, S.Si.

Kegiatan ini dibuka dengan pengenalan profile LDII, struktur organisasi, dan juga ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh LDII. Tema yang diusung dalam Musda ini adalah “Membangun SDM Profesional Religius yang Berwawasan Kebangsaan untuk Menjaga Jakarta Selatan Tetap Kondusif”. Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah hadir membuka acara Musda, “pemerintah kota  Jakarta Selatan mendukung penyelenggaraan Musda LDII dan mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh LDII khususnya di wilayah kota Jakarta Selatan. Irmansyah berharap semua elemen harus dapat bersinergi dengan baik serta dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar umat karena semua yang terkait di kota Jakarta Selatan adalah satu keluarga.

Penandatanganan  kerjasama ini adalah salah satu agenda kegiatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII LDII kota Jakarta Selatan, dengan tujuan seluruh komponen masyarakat terutama LDII dan BNNK Jakarta Selatan dapat bersama sama memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh bersama dan keberadaaannya mengancam keberlangsungan bangsa dan menghancurkan generasi muda, sehingga LDII berinisiatif untuk memberikan dakwah kepada masyarakat tentang bahaya narkoba melalui berbagai kegiatan pengajian dan majelis taklim. Penandatanganan kerjasama ini disertai dengan penyematan pin oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dan Ketua LDII kepada para penggiat anti narkoba, diharapkan kedepannya program tersebut dapat membawa manfaat bagi umat khususnya masyarakat kota Jakarta Selatan.(ans)






Share:

BNNK Jakarta Selatan Tandatangani Kerjasama dengan LDII


Jakarta – Memasuki awal tahun 2017, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tingkat kota Jakarta Selatan pada Rabu (4/01/2017). Acara yang diadakan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan ini dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus orang) orang peserta yang terdiri dari berbagai ormas Islam, dengan undangan para pejabat di lingkungan pemerintahan kota Jakarta Selatan, Dean Pengurus Pusat dan Wilayah LDII, DPRD DKI Jakarta, MUI Kota Jakarta Selatan, Polres dan Dandim Jakarta Selatan. Penandatanganan kerjasama dilaksanakan oleh Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si dengan Ketua DPD LDII kota Jakarta Selatan H. Muhammad Syamsul Hilal, S.Si.  

Kegiatan ini dibuka dengan pengenalan profile LDII, struktur organisasi, dan juga ragam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh LDII. Tema yang diusung dalam Musda ini adalah “Membangun SDM Profesional Religius yang Berwawasan Kebangsaan untuk Menjaga Jakarta Selatan Tetap Kondusif”. Wakil Walikota Jakarta Selatan Irmansyah hadir membuka acara Musda, “pemerintah kota Jakarta Selatan mendukung penyelenggaraan Musda LDII dan mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh LDII khususnya di wilayah kota Jakarta Selatan. Irmansyah berharap semua elemen harus dapat bersinergi dengan baik serta dapat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar umat karena semua yang terkait di kota Jakarta Selatan adalah satu keluarga.  

Penandatanganan kerjasama ini adalah salah satu agenda kegiatan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VIII LDII kota Jakarta Selatan, dengan tujuan seluruh komponen masyarakat terutama LDII dan BNNK Jakarta Selatan dapat bersama sama memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh bersama dan keberadaaannya mengancam keberlangsungan bangsa dan menghancurkan generasi muda, sehingga LDII berinisiatif untuk memberikan dakwah kepada masyarakat tentang bahaya narkoba melalui berbagai kegiatan pengajian dan majelis taklim. Penandatanganan kerjasama ini disertai dengan penyematan pin oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dan Ketua LDII kepada para penggiat anti narkoba, diharapkan kedepannya program tersebut dapat membawa manfaat bagi umat khususnya masyarakat kota Jakarta Selatan.

Foto lainnya :

 
Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung