Thursday, January 12, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine bagi siswa/siswi SMA PGRI 3 Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dompet Duafa dan PTTEP melaksanakan Workshop Penggiat Anti Narkoba dan Tes Urine bagi 30 siswa/siswi SMA PGRI 3 Jakarta, dari Kegiatan Workshop dan Tes Urine tersebut dipilih 10 siswa/siswi SMA PGRI 3 untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba, siswa/siswi tersebut telah mengikuti Pre Test dan Pos Tes yang diberikan oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kepala Sekolah SMA PGRI 3 sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap siswa/siswi SMA PGRI 3 dapat menolak penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah. Acara Workshop dan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 12 Januari 2017, di SMA PGRI 3 Jakarta. 

Foto Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba :
1. Narasumber Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


2. Moderator Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)


Foto Kegiatan Tes Urine bagi siswa/siswi SMA Negeri 30 :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis


Foto bersama dengan Penggiat Anti Narkoba :

Foto 10 siswa/siswi yang terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba :




Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan Angkasa Pura 2

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH, mendatangi Kantor Angkasa Pura 2 yang berlokasi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada hari Kamis sore (11/1). Beliau didampingi Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes, Kabid Pemberantasan Maria Sorlury, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina, Irawan, M.Kes. Kedatangan jajaran BNNP DKI disambut langsung oleh M Suriawan Wakan yang menjabat sebagai Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta beserta para jajaran dari Angkasa Pura 2.
Audiensi kali ini bertujuan untuk menigkatkan koordinasi dan kerja sama dari pihak BNNP DKI Jakarta dengan Angkasa Pura 2 terkait penyebaran narkotika yang semakin ramai beredar di masyarakat. Karena salah satu jalur yang dipakai untuk menyebarkan narkoba adalah jalur udara. Pihak Angkasa Pura 2 juga berkomitmen untuk melakukan pemberantasan pada penyebaran narkoba yang melewati jalur wilayah Angkasa Pura 2.
Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung