Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, January 17, 2017

Rapat Kunjungan Kepala BNNP DKI Jakarta 

​Jakarta – 17 January 2017 Kepala BNNP DKI Jakarta Kombes Pol Drs. Johny Pol Latupeirisa, SH didampingi Kabbag Umum Drs. Ridwan  Arief yang melakukan kunjungan kerja dalam rangka Supervisi ke BNNK Jakarta Timur 
Pada Kunjungan Kepala BNNP DKI Jakarta kali ini, beliau berkesempatan meninjau secara langsung seluruh ruang kerja yang ada di BNNK Jakarta Timur di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Gedung B2 Lt.4 dimulai dari :
1. Lobby Utama, 
2. Ruang Keuangan, ruang Subbag Umum, ruang Pemberantasan, ruang P2M, Pantry
3. Ruang Rapat besar, Klinik Pratama, ruang Rehabilitasi, ruang Assessment, terakhir ke ruang Rapat kecil 

Di ruang rapat kecil ini Kepala BNNP DKI Jakarta bersilaturahim dengan Kepala BNNK Jakarta Timur AKBP Mohammad Nasrun M, SH., MH dan seluruh Pegawai dilingkungan BNNK Jakarta Timur. 
Pada kesempatan ini juga Pak Kepala BNNP memberikan arahan-arahan terkait Program Kerja dari BNNP yang dapat disinergikan dgn kegiatan yg ada di BNNK Jaktim
Adapun Poin penting yang disampaikan Pak Kepala BNNP adalah : 
1. Menyampaikan pesan dari Ka BNN RI Komjen Pol Budi Waseso bahwa seluruh Lini menyatakan Perang terhadap Narkoba.
2. Tujuan pengecekan kondisi BNNK guna peningkatan Moril dan menjaga kekompakan Pegawai agar jangan terlibat atau dimanfaatkan oleh sindikat pengedar Narkoba. #stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI
Foto lainnya :
Ruang Keuangan
Ruang Sub Bagian Umum
Klinik Pratama 
Ruang Seksi Rehabilitasi 
Ruang Rapat Besar
Ruang Seksi P2M dan Seksi Pemberantasan
Share:

Asistensi Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Selatan

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Dewi Annisa Qisti, S.Psi mengunjungi kantor BNNK Jakarta Selatan, di Gedung Walikota Jaksel lantai 14 pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017 untuk melaksanakan Asistensi Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Selatan. Kunjungan diterima oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan, dr. Amrita Devi, M.Si, Sp. KJ dan perwakilan dari seksi rehabilitasi BNNK Jaksel. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sinerginitas kegiatan rehabilitasi di BNNP dan BNNK.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung