Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Friday, January 20, 2017

Pemeriksaan Urine Warga Negara Asing Di Kantor Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta, 19 Januari 2017 BNN Kota Jakarta Utara Bersama Pihak Imigrasi Jakarta Utara Melaksanakan Pemeriksaan Urine Warga Negara Asing Bertempat di Kantor Imigrasi Jakarta Utara. Pihak Imigrasi diWakili Oleh Tim Pora Imigrasi Berjumlah 22 Orang, Dipimpin Oleh Bpk Bayu Sebagai Kasi Wasdakim Jakarta Utara dan Pihak BNN Kota Jakarta Utara diWakili Oleh Kasi Pemberantasan BNN Kota Jakarta Utara Beserta Team. Dalam Pemeriksaan Urine Berjumlah 62 Orang Terdiri Dari 61 WNA Nigeria dan 1 WNA Mesir dengan Hasil : 59 Orang Negatif dan 2 Orang Positif Benzo An. Azudialu Pascal dan Naba. 1 orang Positif Mett An. Okoliegbe Henry. Kegiatan Ini di Lakukan Agar Saling Bersinergi Dalam Hal Pemberantasan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.

#stopnarkoba
#humasbnnkjakut

Share:

Asistensi Program Layanan Pascarehabilitasi di BNNK Jakarta Timur

Kegiatan hari Kamis,tanggal 19 Januari 2017 di kantor BNNK Jakarta Timur yang bertempat di Gedung Walikota Jakarta Timur lantai 4. Asistensi program layanan pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Timur diwakili oleh Andriani Mutia,S.Gz,RD dan Venty Rivian Putri,Amd.Kep diterima oleh Kasie Rehabilitasi BNNK Jaktim ibu Wiwin Herwina,S.Farm,M.Si dan staf sie rehabilitasi
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi di PT. Adhimix Precast Indonesia


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) melaksanakan koordinasi dengan PT. Adhimix Precast Indonesia terkait kegiatan Bimbingan Teknis P4GN dalam rangka pemberdayaan anti narkoba dilingkungan Dunia Usaha/Swasta. Dari hasil koordinasi dengan Manager PT. Adhimix (Bapak Wenang) rencana kegiatan Bimtek P4GN bagi karyawan K3 PT. Adhimix akan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 24 Januari 2017 di Ruang Rapat Lt. 4 Gedung Graha Anugerah.
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Jum'at Tanggal 20 Januari 2017.

Foto Koordinas dengan PT. Adhimix Precast Indonesia :



Share:

BNNK Jakarta Selatan Terima Audiensi Ormas MKGR



Jakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta Selatan melakukan audiensi dengan bersilaturahmi ke kantor BNNK Jakarta Selatan pada Kamis (19/01/2017). Muhammad Soleh Ketua Ormas MKGR diterima dengan baik oleh Kepala BNNK Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si beserta jajarannya. Dalam kunjungannya Muhammad Soleh bersama dengan beberapa orang pengurus yang lain  menyampaikan bahwa Ormas MKGR bersedia membantu BNNK Jaksel dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di masyarakat. “Kami berharap BNNK Jaksel dapat memberikan kader-kader kami  ilmu tentang informasi bahaya penyalahgunaan  narkoba, sehingga kami memiliki bekal dalam menyampaikan pesan bahaya narkoba ke masyarakat”, ujar Muhammad Soleh.


Muhammad Soleh juga menyampaikan tujuannya untuk  mensinergikan program-program Ormas MKGR dengan yang ada di BNNK Jaksel dalam upaya memaksimalkan upaya P4GN. Kader-kader Ormas MKGR siap untuk menjadi duta anti narkoba BNNK Jaksel yang nantinya akan turun langsung di masyarakat. Dalam kesempatan ini dr. Amrita Devi menyambut baik hal tersebut dan memberikan apresiasi atas kesediaan Ormas MKGR untuk menjadi perpanjangan tangan BNN dalam memerangi narkoba. “Ormas sebagai perwakilan masyarakat diharapkan dapat bersinergi sebaik-baiknya untuk kepentingan umum/ masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi ataupun partai politik tertentu”, tegas Amrita. Dengan maraknya peredaran narkoba jenis baru saat ini, BNNK Jaksel berharap setiap elemen masyarakat dapat mempunyai kepedulian terhadap permasalahan narkoba.#stopnarkoba.




Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung