Wednesday, January 25, 2017

Kunjungan Siswa/Siswi Penggiat Anti Narkoba Ke Balai Besar Rehabilitasi Lido

BNN Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Dompet Duafa dan PT. TEP melaksanakan acara Deklarasi Penggiat Anti Narkoba yang terdiri dari 100 siswa/siswi perwakilan dari 10 Sekolah SMA/SMK yang ada di wilayah DKI Jakarta.
Kegiatan Deklarasi Penggiat Anti Narkoba dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH), Kabid P2M (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes), Kabid Pemberantasan (Maria Sorlury, SH, MH), Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) beserta Bapak Alfiath Jaya Negara, General Manager PT. TEP (Perusahaan Minyak dari Thailand), beserta Direktur Yayasan Dompet Duafa.
Dari Kegiatan ini diharapkan siswa/siswi yang terpilih menjadi Penggiat Anti Narkoba dapat mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya dilingkungan sekolah. Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 25 Januari 2017 di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido.
Share:

Kegiatan Komunikasi Informasi Dan Edukasi Di Lingkungan Keluarga

(24/1) BNN Kota Jakarta Utara pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 melaksanakan kegiatan Komunikasi Informasi dan edukasi di lingkungan keluarga.peserta yang hadir adalah kalangan ibu2 pengajian kampung muara bahari berjumlah sekitar 80 orang.kegiatan ini diselenggarakan di Posko Bahari P4GN Tanjung Priok dengan narasumber kepala BNNK Jakut ibu Yuanita Amelia Sari,Se.M.Si.kegiatan ini disambut baik oleh warga sekitar.warga kampung bahari mengharapkan lingkungan mereka bebas dr penyalahgunaan narkoba serta mengharapkan tidak ada lagi bandar narkoba yg tinggal dan berjualan narkoba di kampung bahari

Share:

Bimbingan Teknis Ke Komponen Masyarakat Yayasan Kambal Care

Kegiatan hari Rabu, tanggal 25 Januari 2017 di Yayasan Kambal Care yang bertempat di Kampung Bali, Jakarta Pusat. Bimbingan teknis ke komponen masyarakat diwakili oleh dr. Nadiah dan drg. Runi Oktayani diterima oleh Pengurus Kambal Care.

Share:

Bimbingan Teknis Ke Komponen Masyarakat Yayasan Kios Atmajaya

Kegiatan hari Selasa, tanggal 24 Januari 2017 di Yayasan Kios Atmajaya yang bertempat di Jalan Mandala Utara,Jakarta Barat. Bimbingan teknis ke komponen masyarakat diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari,M.Si dan drg. Runi Oktayani diterima oleh Pengurus Kios Atmajaya.

Share:

Asistensi Program Layanan Pascarehabilitasi di BNNK Jakarta Utara

Kegiatan hari Jumat,tanggal 20 Januari 2017 di kantor BNNK Jakarta Utara yang bertempat di Gedung Mitra Praja,Jalan Sunter Raya,Jakarta Utara. Asistensi program layanan pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Utara diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari,M.Si dan drg. Runi Oktayani diterima oleh Kepala BNNK Jakarta Utara, AKBP Yuanita, dan Kasie Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara dr. Novi Purnamasari.

Share:

Koordinasi Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Timur


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan BNNK Jakarta Timur. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Timur, yang dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2017, bertempat di Kantor BNNK Jakarta Timur, Kantor Walikota Jakarta Timur, Gedung B2 Lantai 4, Jl. Dr. Sumarno, Pulo Gebang Cakung, Jakarta Timur.



Foto lainnya :


Share:

Koordinasi Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Selatan


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan BNNK Jakarta Selatan. BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kepala Seksi Pencegahan, R. Dea Rhinofa, SH., MH berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Selatan, yang dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2017, bertempat di Kantor BNNK Jakarta Selatan, Gedung Walikotamadya Jakarta Selatan Blok A Lantai 14. Jl. Prapanca Raya No.9 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Foto lainnya :


Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung