Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, January 27, 2017

Koordinasi Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Utara


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan BNNK Jakarta Utara. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara, yang dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2017, bertempat di Kantor BNNK Jakarta UtaraGedung Mitra Praja Lt. 5, Jl. Sunter Permai Raya No.1, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Foto lainnya :



Share:

Koordinasi BNNP DKI Jakarta Dengan Tim Pokja I TP PKK Prov. DKI Jakarta

Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, dan Penyuluh Narkoba Gede Arif Hartanto, melaksanakan koordinasi dengan Ketua Tim Pokja I TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Masyarakat) Provinsi DKI Jakarta, Ibu Susu Asep Syarifudin. Koordinasi yang dilakukan pada tanggal 20 Januari 2017 ini membahas rencana kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat. Dari hasil koordinasi tersebut, BNNP DKI Jakarta dengan Ketua Tim Pokja 1 TP PKK Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan kegiatan Pelatihan Narkoba pada hari Selasa, 7 Februari 2017 yang akan bertempat di Gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Badan musyawarah masyarakat Betawi.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr.     Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Pemberdayaan Masyarakat (Firman A.Laksana, SE) melaksanakan Koordinasi dengan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi terkait kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat. Dari hasil Koordinasi dengan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Pak H. Pampam dan Pak Hidayat) rencana kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba bagi Pengurus dan Anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 di Aula Sadewa, Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto Kav 32-34, Kuningan Setia Budi, Jakarta Selatan. Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 27 Januari 2017.
Foto koordinasi dengan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi :



Share:

Pelaksanaan Asesmen Medis Terkait Masalah Hukum Oleh Tim Asesmen BNNP DKI Jakarta

Pelaksanaan kegiatan asesmen medis tersangka terkait masalah hukum oleh dr. Nadiah di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Jakarta pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2017

Share:

Pelaksanaan Asesmen Medis Tersangka oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta

Pelaksanaan kegiatan asesmen medis tersangka terkait masalah hukum oleh dr. Nadiah di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Jakarta pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2017

Share:

Pelaksanaan Asesmen Medis Tersangka oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta

Pelaksanaan kegiatan asesmen medis tersangka terkait masalah hukum oleh dr. Nadiah di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6, Jakarta pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2017

Share:

Kegiatan KIE Di Lingkungan SMK Hangtuah dan SMK Pelayaran

26/1) BNN Kota Jakarta Utara bekerjasama dengan pusat polisi militer Angkatan Laut Kelapa Gading menyelenggarakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Melalui media konvensional untuk kalangan pelajar yang berada di komplek Komando daerah Maritim (KODAMAR) Kelapa Gading Jakarta Utara, sekaligus dalam rangka HUT POMAL Ke 71.  Sambutan pertama diberikan oleh Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Kolonel Laut (PM) Zulkifli Mahmud. Beliau menyampaikan kepada pelajar yang hadir untuk bisa  menjauhi penyalahgunaan narkoba agar cita cita kalian bisa terwujud dan bangsa ini bisa kuat karena mempunyai generasi yang pintar. Sambutan kedua dari Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara dan dilanjutkan oleh pemberian sosialisasi  bahaya narkoba oleh Sayuti, M.Kes selaku narasumber. kegiatan ini disambut antusias oleh para pelajar.jumlah pelajar yang turut serta sebanyak 149 orang Setelah rangkaian sosialisasi selesai dilanjutkan dengan tes urine bagi perwakilan siswa SMK Hangtuah dan SMK Pelayaran sebanyak 10 orang. Dari hasil tes urine yang dilakukan hasilnya perwakilan siswa tersebut bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung