Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, January 31, 2017

Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Masyarakat



BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dalam rangka Pemberdayaan Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat bagi Pengurus dan Anggota Lions CLub Jakarta Monas Milenium. Acara Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH).

Beliau menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh anggota Lions Club Jakarta Monas Millenium agar memerangi narkoba bersama-sama. Perang terhadap narkoba yang sudah digaungkan oleh Presiden RI Joko Widodo, supaya bisa terlakasana dengan baik. Karena tugas ini bukan hanya tugas pemerintah, bukan hanya tugas aparat penegak hukum, termasuk BNN, tetapi juga tugas seluruh lapisan masyarakat.

Pengurus dan Anggota Lions CLub Monas Milenium sangat antusias dengan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba. Dengan diadakan kegiatan seperti ini, dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan berharap dapat bekerjasama dalam kegiatan selanjutnya khususnya di lingkungan Lions Club Jakarta Monas Milenium. Adapun acara Pelatihan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 31 Januari 2017 di Ruang Sadewa Lantai 2 Gedung Patra Jasa Jl. Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.


Foto Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat :

1. Narasumber pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)








2. Narasumber kedua Kabid P2M BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)





3. Narasumber ketiga Kabid Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta (dr. Wahyu Wulandari, M.Si)










Share:

Kegiatan Penyampaian Materi Strategi Dan Kebijakan Dalam Upaya P4GN

Penyampaian materi  Strategi dan Kebijakan dalam Upaya P4GN oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes pada acara kunjungan kerja 16 orang anggota Komisi I DPRD Bali ke Kesbangpol Provinsi Dki Jakarta. Acara dilaksanakan pada hari Senin (30/1) pukul 10.00 WIB. s/d 12.00 WIB yang bertempat di Gedung Kesbangpol Prov. DKI Jakarta, Lantai 15, Balaikota, Jakarta Pusat. Pembahasan terkait upaya-upaya pencegahan, bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di DKI Jakarta, serta bagaimana strategi dan kebijakan yg telah dilakukan oleh BNN dalam rangka P4GN. Dump
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung