Thursday, February 2, 2017

BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta

 

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi DKI Jakarta. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Ibu Yaniwati, yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2017, bertempat di Kantor Badan Kesbangpol, Gd. Balaikota Provinsi DKI Jakarta Blok H Lt. 15, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Selatan.

Foto lainnya : 



Share:

Koordinasi Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta ke BNNK Jakarta Timur


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan BNNK Jakarta Timur. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Timur, yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2017, bertempat di Kantor BNNK Jakarta Timur, Kantor Walikota Jakarta Timur, Gedung B2 Lantai 4, Jl. Dr. Sumarno, Pulo Gebang Cakung, Jakarta Timur.

Foto lainnya :



Share:

Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Badan Musyawarah Masyarakat Betawi

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di lingkungan masyarakat dalam rangka pemberdayaan anti narkoba di lingkungan masyarakat bagi pengurus dan anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi. Acara pelatihan penggiat anti narkoba di lingkunga masyarakat dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Beliau menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi agar memerangi narkoba bersama - sama.

Perang terhadap narkoba yang sudah digaungkan oleh Presiden RI Joko Widodo, supaya bisa terlaksana dengan baik. Karena tugas ini bukan hanya tugas pemerintah, bukan hanya tugas aparat penegak hukum, termasuk BNN, tetapi juga tugas seluruh lapisan masyarakat.
 
Pengurus dan anggota Badan Musyawarah Masyarakat Betawi sangat antusias dengan kegiatan pelatihan Penggiat Anti Narkoba dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan berharap dapat bekerjasama dalam kegiatan selanjutnya khususnya di lingkungan Badan Musyawarah Masyarakat Betawi. Acara adapun acara pelatihan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017 di ruang Sadewa lantai 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.
 
Foto pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat :
 
1. Foto bersama para peserta Penggiat Anti Narkoba dengan Kepala BNNP DKI Jakarta


2. Narasumber pertama Kepala BNNP DKI Jakarta (Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)

3. Narasumber ke dua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes)

4.  Narasumber ke tiga Kabid Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido ( dr. Iman Firmansyah, Spkj)
Share:

Penyusunan Pedoman Bimbingan Teknis dan Monitoring dan Evaluasi

Kegiatan hari Kamis, tanggal 2 Februari 2017 bertempat di Hotel Harper, Jl. MT. Haryono Kav 6-7,Cawang,Jakarta Timur. Peserta Penyusunan Pedoman Bimbingan Teknis dan Monitoring dan Evaluasi ini yaitu perwakilan dari Kemensos, Kemenkes, KPAN, IKAI, Yayasan Kapeta dan Karisma, serta BNNP DKI Jakarta. Adapun perwakilan dari BNNP DKI Jakarta adalah Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si.




Share:

Pelaksanaan Asesmen Penyalahguna Terkait Masalah Hukum

Pelaksanaan Asesmen Penyalahguna Terkait Masalah Hukum di BNNP DKI Jakarta oleh tim Medis BNNP DKI Jakarta. Asesmen ditangani oleh Kasi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Nadiah pada tanggal 2 Februari 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta.

Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung