Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, February 3, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 Pegawai PPSU Kelurahan Gambir Jakarta Pusat


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 39 orang PPSU Kelurahan Gambir Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. Pihak Kelurahan Gambir mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Gambir bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Gambir. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Jum'at, Tanggal 3 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Gambir Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. 

Foto :
1. Pemeriksaan Medis

2. Analis

3. Peserta Pemeriksaan Urine


4. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine




Share:

BNNK Jaksel Giat Adakan Diseminfo, Cegah Narkoba di Gandaria Utara


Jakarta – Memerangi narkoba bukan hanya tugas BNN dan pemerintah saja, tetapi seluruh unsur di dalam masyarakat juga berperan untuk membantu memberantas narkoba. Padatnya jumlah penduduk di kelurahan  Gandaria Utara dan sebagai antisipasi meningkatnya penyalahgunaan narkoba di wilayah ini, BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan diseminasi informasi kepada kelompok masyarakat. Kegiatan bertempat di aula kelurahan Gandaria Utara Jalan Taman Radio Dalam Jakarta Selatan pada Kamis (2/02/2017). Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari FKDM, LMK, Ibu PKK, Karang Taruna dan juga ketua RT dan RW setempat, perwakilan dari Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Gandaria Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan agar masyarakat dapat mengantisipasi diri serta keluarganya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Pada kegiatan ini Lurah Gandaria Utara Syam Rollies hadir memberi sambutan, “kami mengapresiasi pihak BNN Kota Jakarta Selatan yang telah berkenan hadir memberikan pembekalan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, semoga dapat menjadikan lingkungan kelurahan Gandaria Utara bersih dari narkoba”, tegasnya. Pada sesi tanyajawab, peserta banyak bertanya tentang jenis jenis narkoba baru salah satunya yaitu tembakau cap gorilla yang saat ini sedang marak di kalangan pelajar. Narasumber dari BNN Kota Jakarta Selatan juga menjelaskan bagaimana cara penanganan rehabilitasi bagi korban penyalahguna narkoba agar dapat pulih dan bagaimana jika ada yang tertangkap aparat. Peran aktif masyarakat sangat membantu dalam memerangi narkoba dan masyarakat dapat memberikan informasi kepada BNN jika disinyalir terjadi peredaran narkoba di wilayahnya.#stopnarkoba.(ans)

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung