Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, February 5, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta, Menyelenggarakan kegiatan aktifitas kreatif di kawasan Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.


BNN Provinsi DKI Jakarta, Menyelenggarakan kegiatan aktifitas kreatif di kawasan Car Free Day, Bundaran HI, Jakarta Pusat. kegiatan penyelenggaraan Car Free Day tersebut dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Tidak lupa dari BNNK Timur, BNNK Utara, Lions Club Monas Millenium ikut serta Penggiat Anti Narkoba dan Duta Kecil Anti Narkoba ikut berpartisipasi dan menyemarakkan acara Car Free Day ini.

Foto kegiatan aktifitas Car Free Day :








Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Car Free Day di Kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI)


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Car Free Day di Kawasan Bunderan Hotel Indonesia (HI), Kegiatan car free day dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigadir Jenderal Polisi. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Kegiatan Car Free Day bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh pengunjung akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan melakukan senam bersama dengan para pengunjung. BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Lions Club Jakarta Monas Milenium untuk berpartisipasi pada kegiatan tersebut serta menghadirkan penggiat anti narkoba dari SMA Negeri 10 dan Duta Kecil Bersih Narkoba.

Foto Kegiatan Car Free Day :





Share:

Giat Car Free Day Di Jakarta BNN Kota Jakarta Utara

BNNK Jakarta Utara Ikut Menyemarakkan Giat Car Free Day Di Jakarta Tepatnya di Depan Patung Arjuna Monas.

Pelaksanaan Ini Juga Sebagai Bentuk Penyuluhan P4GN Bagi Masyarakat Yg Sedang Melaksanakan Giat Olahraga Dsna.

Melibatkan Seluruh Komponen Sumber Daya Manusia di BNN Kota Jakarta Utara dan Sarana dan Prasarana Yakni Mobil P2M, BNN Kota Jakarta Utara Berperan Aktif Dalam Memberikan Edukasi P4GN Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Penyuluhan dan Masyarakat Jg Bisa Berfoto Selfie(Foto Booth) Di Area Penyuluhan BNN Kota Jakarta Utara.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.

Share:

BNN Kota Jakarta Selatan Semarakkan Giat Car Free Day Nasional


Jakarta – Bertempat di pintu parkir I kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, BNNK Jakarta Selatan turut menyemarakan program Demand Reduction Nasional yang diusung oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN melalui kegiatan Car Free Day (CFD) yang diadakan secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (5/2/2017). Sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya narkoba,  mobil dayamas “si biru” juga diikut sertakan di acara CFD.



Acara berlangsung dari pkl. 06.00 WIB sampai dengan selesai. Penyuluh seksi P2M BNNK Jaksel memberikan informasi bahaya narkoba kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar GBK dan juga kepada para pengunjung stand. Para pengunjung banyak bertanya tentang jenis-jenis narkoba serta bahayanya dan umumnya masyarakat  tertarik menggali informasi tentang narkoba jenis baru salah satunya tembakau cap gorilla. Tim BNNK Jaksel juga membagikan sticker stop narkoba, brosur dan gantungan kunci kepada pengunjung stand dan masyarakat umum yang berada di area Car Free Day. (ans)



Share:

Giat Car Free Day Nasional

Jakarta - Minggu, 5 Februari 2017 BNNK Jakarta Timur turut berpartisipasi dalam AKSI DEMAND REDUCTION serentak seluruh Indonesia di acara CAR FREE DAY yang berlokasi di Patung Sudirman depan Wisma BNI'46. 
Dalam rangka melakukan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika. Para Penyuluh memberikan informasi kepada Masyarakat yang ber olahraga santai dari pukul 06.00 - 11.00 WIB. Melalui Replika Narkoba para Penyuluh memberi penjelasan tentang Bahayanya akibat dari penyalahgunaan narkotika. 
Dengan menghadirkan Icon dari BNNK Jakarta Timur berupa Badut Stop Narkoba Beserta Mobil Dayamas para staf yang bertugas juga membagi-bagikan Brosur, Gantungan Kunci dan Sticker Stop Narkoba kepada Masyarakat yang berkunjung dan melewati Mobil dan stand BNNK Jakarta Timur.
Masyarakat sangat antusias dgn kehadiran BNN di ajang Car Free Day yang rutin diadakan setiap minggu ini di sepanjang jalur Monas, Sudirman, Thamrin Senayan ini terlihat dari banyaknya Masyarakat yang bertanya tanya tentang Permasalahan Narkoba dan ada beberapa pengunjung yang memberikan informasi tentang Penyalahgunaan Narkoba di wilayah tempat tinggal mereka.
#stopnarkoba #KE2JANYATA #TOLERANSI
​BU/HUMAS/008/II/2017/BNNK-Jaktim

Foto lainnya :
Share:

Sosialisasi, Edukasi Stop Narkoba Dan Senam Bersama Di CFD Jakarta

Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Stop Narkoba dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta saat Car Free Day di Bunderan HI, Jakarta hari Minggu (5/2). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH.
Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang bahayanya narkoba bagi kesehatan. Masyarakat dapat berinteraksi secara langsung dengan para penyuluh dan melihat contoh dari jenis-jenis narkoba yang beredar di masyarakat melalui papan KIE Narkoba yang dipajang.

Selain melakukan sosialisasi, BNNP dibantu oleh para siswa penggiat anti narkoba SMA N 10 Jakarta dan Duta Kecil Bersih Narkoba melakukan senam bersama dengan masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga Jakarta yang sedang berolahraga di Car free day.







Share:

Kegiatan Sosialisasi Dan Pemeriksaan Tes Urine PT. Dunia Entertainment

Dalam upaya mendukung program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), peranserta masyarakat dalam upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba termasuk di lingkungan dunia usaha/swasta, dalam kegiatan ini PT. Dunia Entertainment mengundang BNNP DKI Jkt dlm rangka sosialisasi dan pemeriksaan urine bagi 100 orang karyawan - karyawatinya dalam upaya menjadikan lingkungan kerjanya bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini bertempat di PT. Dunia Entertainment (Portable Kitchen & Louge Level 5 Karaoke, Whiz Prime Hotel) Jl. Boulevard Barat Komplex Ruko Inkopal Blok B/18 Kelapa Gading Jakut pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2017 pukul 09.00 - 12.00. Kegiatan dimulai sambutan Asissten General Manager bapak Devian, beliau menekankan bilamana ada karyawannya terindikasi Positive mengkonsumsi/menyalahgunakan narkoba akan dikenakan sanksi dikeluarkan/PHK dari kerjanya & proses lanjut asesmennya akan diserahkan pada BNN Prov. DKI Jkt. Kemudian sebelum pelaksanaan giat pemeriksaan urine, disampaikan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Kepala Bidang Pencegahan* & Dayamas Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, MKes.

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung