Tuesday, February 7, 2017

Asesmen medis oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta

Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si yang merupakan salah satu dari Tim Medis Asesmen Terpadu melaksanakan melaksanakan asesmen terhadap 2 orang tersangka penyalahguna Narkotika. Tersangka tersebut dibawa oleh penyidik polres jakarta barat diklinik pratama BNNP DKI Jakarta pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017.

Share:

Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Masyarakat Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bagi Pengurus TP PKK dan Pengelola RPTRA Diwilayah Jakarta Pusat


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat dalam rangka pemberdayaan anti narkoba dilingkungan Masyarakat bagi Pengurus dan Anggota TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan Pengelola RPTRA yang ada diwilayah Jakarta Pusat. Acara Pelatihan Penggiat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Beliau menyampaikan sekaligus mengajak kepada seluruh Pengurus dan Anggota TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan Pengelola RPTRA agar memerangi narkoba bersama-sama. Karena tugas ini bukan hanya tugas pemerintah, bukan hanya tugas aparat penegak hukum, termasuk BNN, tetapi jg tugas seluruh lapisan masyarakat.
Pengurus dan Anggota TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan Pengelola RPTRA sangat antusias dengan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan berharap dapat bekerjasama dalam kegiatan selanjutnya khususnya dilingkungan TP PKK Provinsi DKI Jakarta dan RPTRA yang ada diwilayah Jakarta Pusat. Adapun acara Pelatihan dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 7 Februari 2017 di Ruang Sadewa Lantai 2 Gedung Patra Jasa Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur Jakarta Selatan.
Foto Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat :

1. Narasumber pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber kedua Psikiater Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido (dr. Elvina, SpKJ)

3. Narasumber ketiga Motivator Perubahan (M.A Maliki)

4. Narasumber keempat Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M. Kes)

5. Foto bersama dengan Penggiat Anti Narkoba dilingkungan Masyarakat (Pengurus TP PKK di wilayah DKI Jakarta dan Pengelola RPTRA di wilayah Jakarta Pusat) 



Share:

Rapat Kerja Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mengembangkan Sinergitas Program PA Pada Kawasan Rawan & Rentan Narkona di DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta RM Sayyid Aranjaya hadir di kegiatan Rapat Kerja Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mengembangkan Sinergitas Program PA Pada Kawasan Rawan & Rentan Narkona di DKI Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Direktorat Pemberdayaan Alternatif BNN yang bertempat di Hotel Aston Cengkareng, Jakarta Barat pada Hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 pukul 09.00 s/d selesai

Share:

BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Bapak Nurdin, yang dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2017, bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta, Jl. Raya Jatinegara Timur No. 55, Jakarta Timur.

Foto lainnya : 


Share:

BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta

 

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Bagian Humas Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Bapak Purnawan, yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2017, bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 40-41, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto lainnya : 



Share:

BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Personil BNNP DKI Jakarta berkoordinasi dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Bapak Deddy Nurrachmat, yang dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2017, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Jl. Kuningan Barat No.2, Jakarta Selatan.

Foto lainnya : 




Share:

Panggilan Sebagai Saksi Ahli Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si menghadiri panggilan sebagai saksi ahli kasus penyalahgunaan Narkotika Tsk An. MJT di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Senin tanggal 6 Januari 2016. Tersangka merupakan penyalahguna narkotika jenis Shabu yang ditangkap di Apartemen wilayah Jakarta Utara.
Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung