Sunday, February 12, 2017

Sosialisasi P4GN Kepada Jemaat Gereja Sungai Jordan Indonesia

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada jemaat Gereja Sungai Jordan Indonesia (GSJI) yang berjumlah kurang lebih 40 orang pada hari Minggu, 12 Februari 2017 pukul 10.30 s/d 12.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Maharaja Lantai 1, Mampang, Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara yakni Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan bertindak sebagai Narasumber, Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes

Share:

Giat Edukasi P4GN Dengan Mobil Biru P2M di Taman Impian Jaya Ancol.

BU/Humas/007/II/BNNK-Jakut/2017

Giat Edukasi P4GN Dengan Mobil Biru P2M di Taman Impian Jaya Ancol.
================================================

Jakarta - 12 Februari 2017 06.00 - 10.00

BNN Kota Jakarta Utara Ikut Menyemarakkan Giat Olahraga Di Jakarta Utara Tepatnya di Area Taman Impian Jaya Ancol. Pelaksanaan Ini Juga Sebagai Bentuk Tindak Lanjut Pelaksanaan Car Free Day Di Minggu Sblumnya. BNN Kota Jakarta Utara Memberikan Penyuluhan P4GN Bagi Masyarakat Yg Sedang Melaksanakan Giat Olahraga Dsana.

Melibatkan Komponen Sumber Daya Manusia di BNN Kota Jakarta Utara dan Sarana Serta Prasarana Yakni Mobil Biru P2M, BNN Kota Jakarta Utara Berperan Aktif Dalam Memberikan Edukasi P4GN Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Penyuluhan Serta Senam Bersama Masyarakat Disana dan Masyarakat Jg Bisa Berfoto Selfie(Foto Booth) Di Area Penyuluhan BNN Kota Jakarta Utara.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.


Share:

Sosialisasi P4GN BNNP DKI Jakarta di Kawasan Car Free Day

Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dengan kampanye Stop Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tgl 12 Februari 2017 pukul 06.00 s/d 09.00 WIB di kawasan Car Free Day yg bertempat di seberang Wisma BNI 46 Sudirman/seberang Stasiun Sudirman, Jakarta.
Kegiatan sosialisasi pada hari ini dipimpin oleh Ketua Tim Pelaksana yaitu Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes. Turut hadir dalam Kegiatan hari ini yaitu Kasi Dayamas dr. Shilvya, Kasi Cegah RM Sayyid Aranjaya, Kompol Syafrul serta personil-personil BNNP DKI Jakarta. BNNP DKI Jakarta juga dibantu oleh para siswa/i penggiat anti narkoba SMKN 45 Jakbar, duta kecil anti narkoba, tim Dompet Dhuafa yang mendukung terlaksananya & kesuksesan giat kampanye Stop Narkoba di Kawasan Car Free Day.
Kampanye Stop Narkoba di kawasan CFD ini secara rutin tiap minggu akan dilaksanakan secara bergantian BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Dump.
Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung