Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, February 12, 2017

Sosialisasi P4GN Kepada Jemaat Gereja Sungai Jordan Indonesia

Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada jemaat Gereja Sungai Jordan Indonesia (GSJI) yang berjumlah kurang lebih 40 orang pada hari Minggu, 12 Februari 2017 pukul 10.30 s/d 12.00 WIB. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Maharaja Lantai 1, Mampang, Jakarta Selatan. Turut hadir dalam acara yakni Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan bertindak sebagai Narasumber, Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes

Share:

Giat Edukasi P4GN Dengan Mobil Biru P2M di Taman Impian Jaya Ancol.

BU/Humas/007/II/BNNK-Jakut/2017

Giat Edukasi P4GN Dengan Mobil Biru P2M di Taman Impian Jaya Ancol.
================================================

Jakarta - 12 Februari 2017 06.00 - 10.00

BNN Kota Jakarta Utara Ikut Menyemarakkan Giat Olahraga Di Jakarta Utara Tepatnya di Area Taman Impian Jaya Ancol. Pelaksanaan Ini Juga Sebagai Bentuk Tindak Lanjut Pelaksanaan Car Free Day Di Minggu Sblumnya. BNN Kota Jakarta Utara Memberikan Penyuluhan P4GN Bagi Masyarakat Yg Sedang Melaksanakan Giat Olahraga Dsana.

Melibatkan Komponen Sumber Daya Manusia di BNN Kota Jakarta Utara dan Sarana Serta Prasarana Yakni Mobil Biru P2M, BNN Kota Jakarta Utara Berperan Aktif Dalam Memberikan Edukasi P4GN Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Penyuluhan Serta Senam Bersama Masyarakat Disana dan Masyarakat Jg Bisa Berfoto Selfie(Foto Booth) Di Area Penyuluhan BNN Kota Jakarta Utara.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.


Share:

Sosialisasi P4GN BNNP DKI Jakarta di Kawasan Car Free Day

Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dengan kampanye Stop Narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu tgl 12 Februari 2017 pukul 06.00 s/d 09.00 WIB di kawasan Car Free Day yg bertempat di seberang Wisma BNI 46 Sudirman/seberang Stasiun Sudirman, Jakarta.
Kegiatan sosialisasi pada hari ini dipimpin oleh Ketua Tim Pelaksana yaitu Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes. Turut hadir dalam Kegiatan hari ini yaitu Kasi Dayamas dr. Shilvya, Kasi Cegah RM Sayyid Aranjaya, Kompol Syafrul serta personil-personil BNNP DKI Jakarta. BNNP DKI Jakarta juga dibantu oleh para siswa/i penggiat anti narkoba SMKN 45 Jakbar, duta kecil anti narkoba, tim Dompet Dhuafa yang mendukung terlaksananya & kesuksesan giat kampanye Stop Narkoba di Kawasan Car Free Day.
Kampanye Stop Narkoba di kawasan CFD ini secara rutin tiap minggu akan dilaksanakan secara bergantian BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Dump.
Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung