Monday, February 13, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 31 Pegawai PPSU Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 31 orang PPSU Kelurahan Karang Anyar Jakarta Pusat. Pihak Kelurahan Karang Anyar mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Karang Anyar bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Karang Anyar. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 13 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. 

Foto :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis

3. Pengembalian Urine

4. Peserta Tes Urine


5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine





Share:

Asesmen Medis Kepada Tersangka Oleh BNNP DKI Jakarta

Asesmen medis Tersangka dari Polda Metro Jaya oleh Tim Medis BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si tanggal 13 Februari 2017.

Share:

Kooordinasi Dengan Penyidik Dari Dit Narkoba Polda Metro Jaya Terkait Rehabilitasi

Kepala Bidang Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si menerima kunjungan dari penyidik Dit. Narkoba Polda Metro Jaya terkait masalah rehabilitasi. AKBP Sukimi dan Kompol Sutrisno melakukan koordinasi dengan BNNP DKI Jakarta terkait pelaksanaan rehabilitasi baik secara sukarela maupun yang melalui proses hukum. Pertemuan ini dilaksanakan di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017.

Share:

BNNK Jakarta Selatan Lantik Relawan Anti Narkoba di Cipete Utara


Jakarta – Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Sawo Kelurahan Cipete Utara Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama-sama meresmikan Pojok Sehat Anti Narkoba (PSAN) dan melantik para relawan penggiat anti narkoba pada Jumat malam (10/02/2017). Relawan yang dilantik adalah para pengurus PSAN yang terdiri dari PKK kelurahan Cipete Utara, ketua RW dan RT setempat, pemuda Karang Taruna dan pengelola RPTRA Taman Sawo. Relawan sebagai penggiat anti narkoba diharapkan dapat menjadi garda terdepan di masyarakat dalam memerangi bahaya narkoba di kelurahan Cipete Utara. Pada kesempatan ini  hadir Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi bersama jajarannya, Kasatres Narkoba Polres Jaksel Vivick Tjangkung dan perwakilan dari Koramil dan Polsek Kebayoran Baru Jaksel.

PSAN sebagai pusat informasi  P4GN  dan sebagai upaya membentengi diri dan keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Dengan berdirinya PSAN ini masyarakat sekitar dapat menyampaikan permasalahan narkoba dan melaporkan ke BNNK Jaksel jika disinyalir terjadi peredaran narkoba di wilayahnya. PSAN di RPTRA Taman Sawo adalah yang pertama kalinya berdiri di Jakarta Selatan, kedepannya diharapkan kelurahan- kelurahan yang lain dapat lebih aktif menggiatkan P4GN di wilayahnya. Diharapkan masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan PSAN, karena PSAN berasal dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.



“BNNK Jaksel terus berkomitmen untuk memerangi bahaya narkoba di Jakarta Selatan, salah satunya dengan mendirikan PSAN bersama dengan masyarakat sebagai salah satu bentuk pencegahan. RPTRA adalah ruang berkumpulnya anak dan orangtua, didalam keluarga yang sehat maka potensi penyalahgunaan narkoba akan berkurang”, tegas Amrita. Japfa Foundation turut ambil bagian dalam program CSR mengkampanyekan gerakan hidup sehat dan bergizi bagi anak-anak di RPTRA. BNNK Jaksel memberikan apresiasi kepada Japfa Foundation atas kepeduliannya dalam upaya pencegahan bahaya narkoba dan juga kepada Kelurahan Cipete Utara atas kerjasamanya dalam pendirian PSAN. Acara ditutup dengan pemutaran film “3 Pilihan Hidup” yang dihadiri oleh para artis pemain dan ditonton masyarakat secara terbuka dan serentak di halaman RPTRA. #stopnarkoba.(ans)

Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung