Monday, February 20, 2017

Giat Ops Razia Kost2an BNN Kota Jakarta Utara​


Kembali Melaksanakan Giat Operasi Razia Kost2an Di Daerah Koja Senin 20 Februari 2017. BNN Kota Jakarta Utara Menggandeng Mitra Kerja Yaitu TNI AD dari Divisi Intelijen Serta Dukungan K-9 BNN.

Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Kasie Pemberantasan Rizky Fahrurrozi, SH., MH Melaksanakan Giat Ops Razia Kost2an Tsb.


Dengan Kekuatan Personel 20 Orang. Giat Ops Razia Kost2an Di Mulai dr Pukul 06.00 - 11.00. Dari Hasil Ops Razia Tsb Terindikasi Beberapa Orang Yang Menyalahgunakan Narkotika.


Beberapa Orang Yang Terindikasi :
1. Krisna Wijayanti (P) Cilacap
    Tes Urine : (+)
2. Deni (L) Serang
    Tes Urine : (+) Sabu-Sabu
3. Fitriadi (L) Lagoa
    Tes Urine : (+) Inex
4. Tasya (P) Bogor
     Tes Urine : (+) Inex
5. Yusuf Dzun Murain (L) Jakut
    Tes Urine : (+) Sabu-Sabu.

Saat Berita Ini Di Sampaikan Giat Assesment Bagi Penyalahguna Narkotika Tersebut Masih Berlangsung di BNN Kota Jakarta Utara

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 Pegawai PPSU Kelurahan Kampung Bali Jakarta Pusat


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 39 orang PPSU Kelurahan Kampung Bali Jakarta Pusat. Pihak Kelurahan Kampung Bali yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan (Bapak Ndun Suparta) mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Kampung Bali bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Kampung Bali. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 20 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Foto :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis


3. Pengembalian Urine

4. Peserta Tes Urine



5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine



Share:

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., mendatangi kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.Si., dalam rangka audiensi beliau dengan Wakil Gubernur. Beliau didampingi oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Drs. Ridwan Arief, Kabid P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes., Kasi Pencegahan RM. Sayyid Arranjaya, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Audiensi dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Balaikota, Lantai 2, pada Hari Senin, 20 Februari 2017
Maksud dan tujuan Beliau melakukan audiensi kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah memperkanalkan diri kepada Bapak Djarot sebagai Kepala BNNP DKI Jakarta yang baru. Selanjutnya membahas mengenai tindak lanjut pembangunan gedung yang akan dibangun untuk Gedung BNNP DKI Jakarta, dan masalah kurikulum terintegrasi tentang narkoba di lingkungan pendidikan di dki.
Dalam kesempatan kali ini, beliau juga membahas persoalan rencana kelanjutan dari pemberian hibah dari Pemprov DKI Jakarta kepada BNNP DKI Jakarta. Pada dasarnya Pemprov DKI Jakarta mendukung sarana dan prasarana, kegiatan BNNP DKI yang juga terintegrasi dengan SKPD DKI JAKARTA. Sehingga harapan kedepan, angka tingkat penyalahgunaan narkoba di wilayah DKI Jakarta dapat ditekan.
Share:

Hujan Tidak Surutkan Semangat Tim BNNK Jaksel Semarakkan CFD


Jakarta – Bertempat di jalan Teluk Betung Jakarta Pusat dengan kondisi hujan mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, BNNK Jakarta Selatan kembali menyemarakkan kegiatan Car Free Day (CFD) pada Minggu (19/2/2017). Program Demand Reduction Nasional yang diusung oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN ini rutin diadakan setiap minggunya di titik titik strategis CFD. Acara berlangsung dari pkl. 06.00 WIB sampai dengan selesai. Tim BNNK Jaksel memberikan informasi bahaya narkoba kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar jalan Teluk Betung dan jalan Protokol Thamrin. Walau hujan turun tetapi tidak menyusutkan semangat tim BNNK Jaksel dalam melayani masyarakat yang datang berkunjung  ke stand untuk bertanya mengenai jenis-jenis narkoba serta bahayanya. Tim BNNK Jaksel juga membagikan sticker stop narkoba, brosur dan gantungan kunci kepada pengunjung stand dan masyarakat umum yang berada di area Car Free Day. Sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya narkoba,  mobil dayamas “si biru” juga diikut sertakan di acara CFD. (ans)



Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung