Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, February 22, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 PPSU Kelurahan Cikini

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 39 orang PPSU Kelurahan Cikini Jakarta Pusat. Lurah Cikini (Ibu Ati) mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan Cikini bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Cikini. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 22 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Cikini Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. 

Foto :
1. Pemeriksaan Medis


2. Analis

3. Pengembalian Urine

4. Peserta Tes Urine



5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel Urine





Share:

Asesmen Medis terhadap tersangka penyalahgunaan Narkotika dari Polres Jakarta Barat

Pada hari Rabu, 22 Januari 2017 penyidik polda metro jaya membawa tersangka penyalahguna narkotika ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan asesmen Medis. Pelaksanaan Asesmen Medis dilakukan di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si.

Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan Pihak Pertamina

Sebagai tindak lanjut INPRES 12 Tahun 2011 Tentang Pelaksanaan Kebijakan dan Strategi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, diperlukan keterlibatan stakeholder untuk mencegah penyalahgunaan narkoba. Sebagai bentuk tindak lanjut INPRES tersebut, BNNP DKI diwakili Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo Apt, M.kes dan Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, bertempat di Kantor Pertamina Pemasaran Wilayah III, Kramat Raya, Jakarta Pusat melaksanakan audiensi dengan pihak pertamina yang diwakili oleh Manajer HSSE Sigit Pudyoko, dr Maria Theresa dari Medical Pertamina, dan Head Security Bapak sodikin.

Hasil dari audiensi tersebut disepakati bahwa BNNP DKI dan Pertamina akan bekerja sama melakukan sosialisasi dan tes urin bagi karyawan pertamina di lingkup pemasaran region III yang mencakup Depot BBM Plumpang, DPPU Soekarno-Hatta, DPPU Halim Perdanakusuma, Instalasi Tanjung Priok, dan Kantor Pemasaran Region III.

Share:

KIE Emporium BNN Kota Jakarta Utara

BNN Kota Jakarta Utara Melaksanakan Giat Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Melalui Media Konvensional kepada Pekerja di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara Hari Rabu, tanggal 22 Februari 2017.

Giat Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN melalui Media Konvensional yang kali ini sasaran kegiatan ini kepada Pekerja Emporium Pluit Mall Jakarta Utara, melalui giat ini BNN Kota Jakarta Utara sekaligus memberikan Sosialisasi Informasi P4GN kepada pekerja Mall Emporium. Dari Karyawan Management dan dari tenant Emporium Mall. Bapak Adhe selaku Tenant Relation Emporium Mall menyambut baik maksud Tim BNN dalam melakukan kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 s.d. 12.00 WIB. Diikuti kurang lebih 40 peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara Kasi P2M Bapak Sunaryo, S.Sos., MM dan Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNN Kota Jakarta Utara Bapak Sayuti M. Kes selaku Narasumber, menyampaikan materi tentang Informasi P4GN dan Penyalahgunaan Obat di Kalangan Pekerja. Kegiatan ini sangat penting bagi Pekerja, khususnya di Emporium Mall Pluit ini, selain agar mereka mengetahui informasi P4GN, peserta diharapkan bisa paham dan membantu BNN Serta dapat berpartisipasi dalam Progam Pencegahan dan Peredaran Gelap Narkoba mengingat dari seluruh Penyalahguna Narkoba itu adalah Pekerja.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

BNN Provinsi Menghadiri Undangan Pemberdayaan Alternatih Melalui Pengembangan Wirausaha Handycraft


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf dayamas menghadiri undangan Pemberdayaan Alternatif Melalui Pengembangan Wirausaha Handycraft Tingkat Menengah Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Menteng Tenggulun yang dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN (DR. Dra. Juasih, SH, M.Hum) Acara tersebut dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 22-24 Februari 2017 di Kelurahan Menteng Jakarta Pusat.

Foto :
1. Sambutan dari Direktur Pemberdayaan Alternatif BNN (DR. Dra Junasih, SH, M.Hum).

2. Penyerahan Peralatan Pengembangan Wirausaha Handycraft kepada peserta.

3. Peserta Pengembangan Wirausaha Handycraft

4. Foto Lainnya





Share:

Layanan Pascarehabilitasi Bagi Pelajar SMA/SMK Di Jakarta

BNNP DKI Jakarta Bidang Rehabilitasi melaksanakan kegiatan Layanan Pascarehabilitasi bagi pelajar tingkat SMA/SMK yang telah menjalani Program Rehabilitasi. Kegiatan ini meliputi kegiatan Grup Terapi oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan konseling yang dilakukan oleh Konselor Ana Ayu Ikawati, S.Psi. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine kepada para pelajar untuk memantau pemulihan mereka selama menjalankan kegiatan pascarehabilitasi

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung