Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Thursday, February 23, 2017

Komisi I DPRD Kabupaten Kampar Mendatangi Kantor BNNP DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta menerima Kunjungan Kerja  dari Komisi I DPRD Kabupaten Kampar di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang lantai 6. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Februari 2017 jam 11.30 - 12.30 WIB. Kedatangan Rombongan DPRD Kabupaten Kampar ini diterima oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta Drs. Ridwan Arief, Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. M.Kes.,Kabid Pemberantasan Maria Sorlury, SH., Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si, Kasi Pencegahan, RM. Sayyid Aranjaya, Kasi Pascarehabilitasi dr. Nadiah.
Tujuan kedatangan DPRD Kabupaten Kampar ini adalah ingin mengetahui program-program kerja apa saja yang dilaksanakan oleh BNNP DKI Jakarta. Supaya mereka dapat menjadikan sebuah referensi untuk membentuk Kantor BNN tingkat Kabupaten/Kota. Sebelum berkunjung ke Kantor BNNP DKI Jakarta, mereka juga melakukan kunjungan ke Kantor BNN.
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 PPSU Kelurahan Joglo

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi 39 Pegawai PPSU Kelurahan Joglo Jakarta Barat.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf Dayamas melaksanakan Kegiatan Tes Urine bagi 39 orang PPSU Kelurahan Joglo Jakarta Barat. Pihak Kelurahan Joglo mengharapkan agar seluruh pegawai yang ada di Kelurahan bersih dari Penyalahgunaan Narkoba dan berharap BNN Provinsi DKI Jakarta dapat bersinergi dalam Kegiatan dengan Kelurahan Joglo. Acara Tes Urine dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 23 Februari 2017 di Kantor Kelurahan Joglo  Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Foto :1
Pemeriksaan Medis.


2. Analis.

3. Pengembalian Urine.

4. Peserta Tes Urine.


5. Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sampel.

Share:

Giat Group Therapy Ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi

Jakarta - Kamis Siang Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melaksanakan Giat Group Therapy Ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi.

Bertempat di Kantor BNN Kota Jakarta Utara Gedung Mitra Praja Lantai 5. Kegiatan Group Therapy ke Satu Tahap I Layanan Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara. Di Buka Oleh dr. Novianti Purnamasari Selaku Kasie Rehabilitasi Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Menegaskan Bahwa Kegiatan Ini Bertujuan Agar Para Klien Dapat Saling Berbagi Pengalaman, Kekuatan Dan Harapan. dr. Novie Juga Memaparkan Materi Tentang Perubahan Untuk Menuju Ke Langkah Yang Lebih Baik Untuk Mantan Pecandu.

Kegiatan Ini Juga Diisi Oleh Testimonial dari Para Klien Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara. Dari Dengan Penggunaan Multiple Drugs (Beberapa Jenis Narkoba) Testi Dari Klien(D/L/39). Klien Dm/L/17 Sempat Tertangkap Saat Razia Malam Tahun Baru. Maksud dari Para Klien Berbagi Pengalaman, Kekuatan dan Harapannya Kepada Para Klien Lainnya. Saat Ini Klien Ingin Berubah Dan Menyesali Perbuatannya.


#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Giat Konseling Pasca Rehab

Jakarta - BNN Kota Jakarta Utara Melaksanakan Giat Konseling Pasca Rehab. Giat Ini diLaksanakan Oleh Team Pasca Rehab BNN Kota Jakarta Utara.

Giat Ini diLaksanakan di Ruang Konseling BNN Kota Jakarta Utara Gedung Mitra Praja Lt. 5. Sunter Permai Raya No. 1 Jakarta Utara.

Klien Pasca Rehab Yang Datang Pada Giat Konseling Pagi Ini Berjumlah 15 Orang. Adapun Maksud dan Tujuan Dari Kegiatan Ini Untuk Memonitoring Kondisi/Keadaan Klien (Biologis-Psikologis-Sosial). Agar Terus Tetap Abstinen dan Kembali ke Fungsi Sosialnya Masing2. (23/02/2017)

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung