Sunday, February 26, 2017

Giat Sosialisasi P4GN Di Kawasan Silang Barat Daya Monas

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi dalam rangka Program P4GN yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Februari 2017 di Kawasan Car Free Day (CFD) yang berlokasi di Silang Barat Daya Monas. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes dan. Turut hadir pula Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si., dan Kasi Pencegahan RM. Sayyid Aranjaya, dan para staf dan penyuluh dari BNNP DKI Jakarta.
Para Penyuluh BNNP DKI Jakarta memberikan informasi kepada warga masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan Monas mengenai jenis-jenis narkoba apa saja yang beredar dan tindakan-tindakan untuk mencegah beredarnya narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka. Para Penyuluh BNNP DKI Jakarta juga dibantu oleh para Duta Anti Narkona dari SMA 30 Jakarta dan Duta Cilik Anti Narkoba, Shakira.
Selain memberikan informasi, BNNP DKI Jakarta juga melakukan kegiatan senam sehat bersama dengan para warga di sekitar Kawasan Silang Barat Daya Monas.
Share:

Kampanye Demand Reduction dan Pojok Konsultasi

Jakarta - 26 Februari 2017 06.00 - 10.00 Wib.
Kembali Berpartisipasi Dalam *Kampanye Demand Reduction* dan Menyemarakkan Giat Olahraga Di Jakarta Utara. Tepatnya Di Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol. BNN Kota Jakarta Utara Hadir Di TengahTengah Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Olahraga, Dokter Novi dan Rekan Sie Rehabilitasi Membuka Poksi Atau Pojok Konsultasi Layanan Poksi ini Bertujuan Untuk Memberikan Gambaran Tentang Rehabilitasi Serta Konsultasi Kesehatan Serta Ttg Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dengan Metode Tanya Jawab, Keinginan Tahuan Masyarakat Sangat Besar Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagaimana Caranya Rehabilitasi Korban Penyalahguna Narkoba.


Selain Itu Masyarakat Juga Dapat Mengekspresikan Diri Dalam Berfoto Selfie Di Foto Booth Yang Tersedia Dengan Aksesoris Pendukung Seperti Stiker Stop Narkoba, Balon Tangan Stop Narkoba Dll..

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara
Share:

​Diseminasi Informasi P4GN dalam Rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Kota Administrasi Jakarta Timur

Jakarta - Minggu, 26 Februari 2017 Pukul 06.00 WIB s/d pkl 11.00 WIB
Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur mengajak BNN Kota Jakarta Timur melakukan kampanye narkoba dalam acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang rutin diselenggarakan di Minggu ke empat tiap bulan. Pada kesempatan kali ini, BNN Kota Jakarta Timur menggunakan mobil dayamas sebagai stand replika narkoba. 

Penyuluh Narkoba ahli pertama BNN Kota Jakarta Timur menjadi pemandu replika narkoba terkait penyebarluasan informasi perihal jenis-jenis narkoba dan bahaya narkoba. Selain dengan replika narkoba, BNN Kota Jakarta Timur memberikan goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, dan buku saku kepada pengunjung stand BNN Kota Jakarta Timur. 

Sebagian besar pengunjung sangat antusias mencari informasi perihal bahaya narkoba terutama para orangtua yang sedang bersantai bersama dengan anak-anak mereka yang notabene merupakan pelajar SD Jakarta Timur.

Selain itu, warga binaan deputi pemberdayaan masyarakat BNN RI, warga Kampung Pertanian Jakarta Timur, mengisi stand BNN Kota Jakarta Timur dengan menjual hasil kerajinan tangan berupa tas, dompet anyam, bros, dan kalung.

Kegiatan HBKB diawali dengan senam pagi bersama seluruh pengunjung HBKB untuk mengajak pola hidup sehat, dan dimeriahkan oleh pagelaran kesenian tari dan musik dari sekolah wilayah Jakarta Timur.

#Stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI

#Humas BNNK Jaktim

Foto lainnya :

​BU/HUMAS/009/II/2017/BNNK-Jaktim

Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung