Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, March 1, 2017

Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Lingkungan Pemerintah

Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH membuka acara Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Lingkungan Pemerintah yang diselenggarakan oleh BNN Kota Jakarta Timur. Rapat kerja ini dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Maret 2017, yang bertempat di Hotel Santika, TMII, Jakarta.

Peserta dari rapat kerja ini adalah seluruh instansi pemerintah yang memiliki satuan kerja di wilayah Jakarta Timur. Rapat kerja ini bertujuan untuk mensinkronisasikan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh BNN dan juga membentuk kerja sama dengan instansi pemerintah dalam bentuk pencegahan akan bahaya penyalahgunaan narkoba di Wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Timur.

Turut hadir dalam Rapat Kerja yaitu Kepala BNN Kota Jakarta Timur, AKP Mohamad Nasrun dan Sekretaris Kota Walikota Jakarta Timur, Djayadi, SH, M.Si sebagai perwakilan dari Walikota Jakarta Timur yang berhalangan hadir.

Share:

Pengembangan Wirausaha Handycraft Bagi Masyarakat Johar Baru



Dalam rangka Pengembangan Wirausaha Handycraft Tingkat Pemula Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba di Johar Baru, Jakarta Pusat. Hadir mewakili Kepala BNNP DKI Jakarta, Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kampung Rawa. Turut hadir Direktur Permberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN. Saat melakukan paparannya yang didampingi dengan Kabid P2M BNNP DKI jakarta menyampaikan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.





Share:

Sosialisasi Dan Pemeriksaan Tes Urine Di Kelurahan CIracas, Jakarta Timur



Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Komunikasi Informasi Edukasi (KIE), Sie Pencegahan dan Sie Dayamas BNNP DKI Jakarta bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba dan tes urine bagi PPSU di Kelurahan Ciracas pada hari selasa 28 februari 2017.

Kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 82 orang yang merupakan staf PPSU Kelurahan Ciracas. Di dalam kegiatan kali ini, hadir Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. sebagai narasumber, turut hadir pula Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si. Melalui kegiatan sosialisasi dan tes urine ini diharapkan dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan kerja bersih narkoba. Kegiatan tersebut juga dilibatkan babinsa dan babinkamtibmas di lingkungan Kelurahan Ciracas sebagai upaya mensinergikan BNN, TNI dan Polri.

Setelah melakukan sosialisasi, BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan pemeriksaan tes urine kepada 38 staf PPSU Kelurahan Ciracas sebagai sampel. Pemeriksaan tes urine dipimpin Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si yang dibantu oleh staf dayamas BNNP DKI Jakarta.



Foto Sosialisasi:





Foto Pemeriksaan Tes Urine:









Share:

Taklimat Awal Audit BNNP DKI Jakarta Oleh BPK RI T.A. 2016



Jakarta,- BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor dari BPK RI dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2016. Tim BPK RI yang dipimpin oleh Teguh Prasetyo, SE, MAB. Ak, CA. selaku Wakil Penanggung Jawab Tim, ini langsung diterima oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 28 Februari 2017 yang bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6.

Maksud kedatangan Tim Auditor BPK RI ke kantor BNNP DKI Jakarta adalah untuk mengaudit laporan keungan BNNP DKI Jakarta T.A. 2016. Audit ini rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 27 Februari 2017 sampai dengan 10 Maret 2017. 

Turut hadir pada acara ini para Kepala BNNK di wilayah DKI Jakarta dan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan BNNP DKI Jakarta.




Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung