Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, March 5, 2017

Mengenal Lebih Dekat BNNK Jaksel di Kegiatan CFD



Jakarta – BNN Kota Jakarta Selatan kembali berpartisipasi menyemarakkan kegiatan Car Free Day (CFD) yang  bertempat di jalan Teluk Betung Jakarta Pusat pada Minggu (5/3/2017). CFD di lokasi ini rutin diikuti oleh BNNK Jaksel agar masyarakat lebih dekat mengenal dan mengetahui apa saja program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNK Jaksel. Pada kesempatan ini, tim BNNK Jaksel juga memberikan informasi bahaya narkoba kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar jalan Teluk Betung dan jalan Protokol Thamrin. Sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya narkoba,  mobil dayamas “si biru” juga diikut sertakan di acara CFD.

CFD ramai dihadiri warga Jakarta dan sekitarnya dengan kegiatan senam massal dan banyaknya pengunjung yang datang ke stand BNNK Jaksel untuk bertanya mengenai jenis-jenis narkoba serta bahayanya. Masyarakat tertarik menggali informasi pada narkoba jenis baru seperti tembakau cap gorilla dan efek yang ditimbulkan. Pada CFD kali ini ada pengunjung stand yang menceritakan kisah hidupnya di masa lalu sebagai penyalahguna narkoba, tetapi saat ini dia sudah berkeluarga dan tidak lagi menjadi penyalahguna. Pengalamannya membuat dia tersadar dan waspada dalam membentengi keluarganya dari bahaya narkoba.#stopnarkoba.(ans)




Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung