Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, March 8, 2017

Sosialisasi P4GN Dengan DPD ASPPHAMI DKI Jakarta

Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba bekerjasama dengan DPD ASPPHAMI DKI Jakarta dengan Dinas Kesehatan pada hari Rabu tgl 8 Maret 2017 bertempat di Hotel Griya Aestoeti Cisarua Bogor Hadir Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. sebagai narasumber.

Sosialisasi ini diikuti 160 orang peserta yang terdiri dari teknisi dan supervisor. Melalui sosialisasi ini diharapkan peserta mengetahui dan memahami bahaya penyalahgunaan narkoba sehingga dapat memacu sikap dan perilaku hidup sehat dan menolak narkoba serta menciptakan lingkungan bersih narkoba.

#STOPNarkoba

Share:

Audiensi Kepala BNNP DKI Dengan PT Grab Indonesia

Dalam rangka menjalankan Program P4GN, Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Pol Johny Pol Latupeirissa melakukan audiensi dengan pihak Grab Indonesia. Beliau didampingi dengan Kabid Pemberantasan, Maria Sorlury, SH., Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si., dan Kasi Dayamas, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si.

Audiensi BNNP DKI Jakarta dengan Grab Indonesia bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan pihak Grab Indonesia dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Pihak Grab Indonesia nantinya akan membantu BNNP DKI Jakarta apabila di kemudian hari ada armada dari pihak Grab Indonesia yang diminta mengantarkan narkoba oleh para pelanggannya.

Audiensi ini dilaksanakan pada hari Rabu 8 Maret 2017 di Ruang Kepala BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, lt. 6, Jakarta.

Share:

Giat KIE Pada Keluarga Di RPTRA Sungai Bambu

Untuk Memerangi dan Mencegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Tidak Bisa Jika Hanya BNN Yang Bekerja Perlu Melibatkan Seluruh Komponen Masyarakat. Dalam Giat KIE Pada Keluarga yg Kedua Kalinya. 8 Maret 2017 BNN Kota Jakarta Utara Menggandeng RPTRA Sungai Bambu dan FKDM Kota Administrasi Jakarta Utara Dalam Rangka Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Keluarga. Kegiatan Ini Bertujuan Agar Ibu-Ibu Dari Wilayah Sungai Bambu Bisa Paham Tentang Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba. Hal Ini Juga Sangat Berguna, Agar Ibu-ibu Bisa Mengetahui Jenis-jenis Narkoba Maupun Ciri-ciri Pengguna Narkoba Mengingat Penyalahgunaan Narkoba Sebagian Besar Dari Pelajar. Maka Pencegahan Harus Dimulai Dari Lingkungan Keluarga


Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Penyuluh Narkoba Ahli Madya Bapak Sayuti M.Kes Menyampaikan Materi Tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba( P4GN), Dalam Kesempatan Ini Pula Bapak Sayuti Juga Menyampaikan Materi Tentang Penyalahgunaan Obat Yang Mengandung Opiat, Obat Ini Sedang Marak di Kalangan Pelajar, Agar Ibu-Ibu tahu Jenis Obat Itu dan Apa Bahayanya Jika Disalahgunakan.

Diharapkan Setelah Kegiatan ini, Ibu-ibu wilayah Sungai Bambu Bisa Memahami Tentang P4GN Serta Bisa Bersinergi dengan BNN Kota Jakarta Utara Untuk Membantu Dalam Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten dan Kota dengan Dinas Terkait

Jakarta - Rabu, 8 Maret 2017 pukul 08.00 WIB sd. Selesai BNN Kota Jakarta Timur menyelenggarakan Kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten dan Kota dengan dinas terkait bertemakan Peran Tim Asessmen Terpadu dalam proses penanganan penyalahgunaan Narkotika bertempat di Hotel Dafam Teraskita  Jakarta Timur. Dalam sambutannya Kepala BNN Kota Jakarta Timur, AKBP. Muhammad Nasrun M, SH ., MH menyampaikan bahwa tim asesmen terpadu yg merupakan salah satu layanan bagi penyalahguna yg terkait kasus hukum dpt di peroleh gambaran capaian kinerja, kendala dan solusi penyelenggaraan program TAT. Melalui pertemuan ini juga di harapkan koordinasi dan sinkronisasi program kerja bidang rehabilitasi bnn kota jakarta timur semakin lebih baik.

Kegiatan ini di hadiri oleh 15 Peserta dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Polres Jakarta Timur dan seluruh Polsek di wilayah Jakarta Timur. Adapun Narsumber kegiatan meliputi Dir. Hukum dan Kerjasama BNN, Darmawel Aswar, SH., MH, dan Kasubdit Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah, Drs. Sutarso, SH. #stopnarkoba #Ke2janyata 

​BU/HUMAS/012/III/2017/BNNK-Jaktim

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Rapat Pembahasan MoU Antara Yayasan Bina Generasi Harapan dengan BNN RI

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr.Shilvya Febrina Iraman, M.Si), Gede Arif Hartanto, SH dan Reinhardt, ST menghadiri rapat pembahasan MoU antara Yayasan Bina Generasi  Harapan dengan Badan Narkotika Nasional RI.
Rapat di pimpin oleh Direktur Kerjasama BNN dan dihadiri oleh perwakilan subdit direktorat kerjasama, perwakilan Deputi  bidang pencegahan. Bidang pemberdayaan masyarakat, direktorat hukum, Humas BNN dan Ketua Yayasan Bina Generasi Harapan dihadiri oleh (Indra marosa), Rapat pembahasan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 bertempat di ruang rapat Direktur Kerjasama BNN lantai 5.

Foto Rapat Pembahasan MoU :



Share:

Rapat Persiapan Survey Penyalahgunaan Narkoba di Bakesbangpol DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan rapat yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta pada hari Selasa, tanggal 7 Maret 2017 pukul 10.00 WIB - selesai. Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Gedung Blok H Lantai 15 Balaikota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Rapat tersebut membahas tentang Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Survey Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, khususnya bagi generasi muda. Perwakilan peserta dari BNNP DKI Jakarta antara lain Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., MKes dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama. Sedangkan dari Bakesbangpol dihadiri oleh Kassubid Pemantauan dan Penanganan Konflik Sosial, Sony Triwibawa, dan jajarannya.
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung