Thursday, March 16, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Gedung Patra Jasa


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Firman A. Laksana, SE) melaksanakan koordinasi dengan Gedung Patra Jasa dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sobah (Marketing). Koordinasi tersebut terkait Kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22, 24 dan 29 Maret 2017.
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 di Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto Koordinasi dengan pihak Gedung Patra Jasa :


Share:

Asesmen Hukum Dan Medis Oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI

Pelaksanaan asesmen hukum dan medis terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait masalah hukum. Tersangka merupakan hasil tangkapan dari Polres Metro Jakarta Barat. Pelaksanaan asesmen dilakukan oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta pada hari Rabu, 15 Maret 2017 di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung