Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, March 17, 2017

Bimbingan Teknis Ke Komponen Masyarakat Yayasan Jakarta Plus Center

Kegiatan hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017 di Yayasan Jakarta Plus Center yang bertempat di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bimbingan teknis ke komponen masyarakat diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari,M.Si dan drg. Runi Oktayani diterima oleh pengurus Yayasan Jakarta Plus Center (JPC).

Share:

Rapat Sinergitas Dengan SKPD Di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Perang melawan penyalahgunaan narkoba adalah upaya besar yang tidak mudah. BNN Provinsi DKI Jakarta menyadari bahwa upaya ini tidak dapat dilakukan sendiri, diperlukan bantuan dari para stakeholder. Dalam upaya tersebut, BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan rapat sinergitas dengan SKPD yang ada lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 16/03/17 bertempat di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta.

Tujuan rapat yang dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa dan dihadiri juga oleh Dra Yunis Farida Oktoris, Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan ini adalah 8 SKPD yakni BKD, Kesbangpol, Dishub, Diskominfo, Disdik, Dispora, Dispar, dan Satpol PP membantu BNN dalam upaya P4GN melalui implementasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba. Salah satu hasil dari rapat ini adalah BNN Provinsi DKI Jakarta beserta 8 SKPD tersebut akan merekrut relawan anti narkoba.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes dan Kasi Pencegahan, Sayyid Aranjaya, S.IP yang juga menjadi narasumber dalam acara ini.

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah. Acara Rapat Kerja (Raker) dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Rapat Kerja (Raker) terdiri dari 40 pegawai yang berasal dari Pegawai Kecamatan Provinsi DKI Jakarta. Rapat Kerja (Raker) bertujuan terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah khususnya diwilayah Provinsi DKI Jakarta, menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan P4GN secara mandiri. Adapun Kegiatan Raker dilaksanakan pada Hari Jum'at, Tanggal 17 Maret 2017 di Ruang Sadewa Lt. 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto Kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


3. Narasumber Ketiga Kasubbag Pengendalian Masalah Kesehatan Biro Kesejahteraan Sosial Provinsi DKI Jakarta


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)


5. Foto Bersama dengan peserta Raker

6. Peserta Raker




Share:

Giat KIE di Lingkungan Masyarakat

Tidak Ada Kata Menyerah Untuk Terus Melakukan Progam Pencegahan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba. Hari Ini Jumat 17 Maret 2017 BNN Kota Jakarta Utara Kembali Melaksanakan Giat Komunikasi Informasi Dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Masyarakat. Sebelum Acara Dimulai Peserta Terlebih Dahulu Mengisi Pree Test Tentang Narkoba.
Acara Dibuka Oleh Bapak Camat Kecamatan Pademangan Bapak Drs. Mumu Mujtahid, Bapak Camat Menyambut Baik Dengan Terlaksananya Kegiatan Ini, Hadir Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Bapak Sunaryo S. Sos, MM Selaku Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Ini, Bapak Sunaryo Sangat Berterimakasih Atas Kehadiran Peserta Di Wilayah Kecamatan Pademangan Ini. Bapak Sunaryo Juga Menyampaikan Tentang Permen Dot Yang Hasil Penelitian Dari BPOM Tidak Mengandung Zat Narkoba.

Dalam Kegiatan Ini, Materi Tentang P4GN Dengan Tema Stop Penyalahgunaan Narkoba Di Masyarakat Disampaikan Oleh Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNN Kota Jakarta Utara, Bapak Sayuti M. Kes Selaku Narasumber. Dalam Pemaparannya Bapak Sayuti Menyampaikan Tentang Jenis-Jenis Narkoba Dan Bahayanya, Tembakau Gorila Yang Sedang Marak Belakangan Ini, Dan Penyalahgunaan Obat Penenang Yang Mengandung Opiat Di Lingkungan Masyarakat.

Setelah Selesainya Kegiatan Komunikasi Informasi Dan Edukasi (KIE) P4GN Kepada Masyarakat, Diharapkan Seluruh Peserta Bisa Bekerja Sama Dengan BNN Kota Jakarta Utara Untuk Menjaga Dimulai Dari Lingkungan Keluarga Sendiri Dari Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba.

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Rapat Koordinasi Bimbingan Teknis Antar Instansi Pemerintah


BNN Kota Jakarta Utara Jum'at - 17 Maret 2017 Mengadakan Rapat Koordinasi Bimbingan Teknis Yang Berlangsung di Ruang Rapat Gedung Adhyatma Lanta 1 RSPI Sulianti Saroso - Sunter, Jakarta Utara. Acara yang Berlangsung Pada Pukul 09.30 Wib Sampai Dengan Selesai Ini Menghadirkan Kasie Rehabilitasi dr. Novianti Purnamasari Mewakili Kepala BNN Kota Jakarta Utara. Adapun Maksud dan Tujuan Diadakan Bimbingan Teknis Ini Sebagai Bentuk Sosialisasi Mengenai Alur Layanan Rehabilitasi Rawat Jalan di Instansi Pemerintah. Dengan Jumlah Peserta Hadir Sebanyak 28 orang dari Instansi Pemerintah Yang Ada di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.




#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung