Sunday, March 19, 2017

Marathon 5K Bersama BNNP DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Leo Club Jakarta mengadakan lomba lari Marathon 5K pada Hari Minggu, 19 Maret 2017. Titik awal dan titik akhir dari perlombaan ini dilaksanakan di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat. Peserta yang mengikuti perlombaan ini merupakan dari kalangan umum. Selain para peserta mengikuti marathon, peserta juga mendapatkan berbagai macam informasi bahaya narkoba dari para penyuluh BNNP DKI Jakarta.
Di dalam kesempatan kali ini, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH membuka perlombaan marathon tersebut dan juga sekaligus meniup pluit tanda perlombaan dimulai. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes., Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si, Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, Kasi Dayamas dr. Febrina Iraman, M.Si., Kasi Rehabilitasi dr. Nadiah, dan seluruh staf BNNP DKI Jakarta turut hadir dalam acara tersebut.
Share:

BNNK Jaksel Turun Langsung Menyapa Masyarakat di CFD

 Jakarta – Bertempat di jalan Teluk Betung Jakarta Pusat BNN Kota Jakarta Selatan kembali berpartisipasi menyemarakkan kegiatan Car Free Day (CFD) pada hari Minggu (19/3/2017). CFD di lokasi ini rutin diikuti oleh BNNK Jaksel agar masyarakat lebih dekat mengenal BNNK Jaksel dan dapat berinteraksi langsung dengan penyuluh narkoba BNNK Jaksel untuk mendapatkan informasi tentang jenis-jenis narkoba dan bahayanya. Banyak dari pengunjung yang datang ke stand BNNK Jaksel bertanya mengenai narkoba jenis baru salah satunya tembakau gorilla yang mengancam para pelajar. Pada kesempatan ini, penyuluh BNNK Jaksel memberikan informasi bahaya narkoba kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar jalan Teluk Betung dan jalan Protokol Thamrin. Sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya narkoba,  mobil dayamas “si biru” juga diikut sertakan di acara CFD.  #stopnarkoba.(ans)

Share:

Edukasi Dan Kampanye Anti Narkoba di Beach Pool Ancol

BNN Kota Jakarta Utara Hadir Di Kegiatan Senam Bersama Minggu, 19 Maret 2017 di Kawasan Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara. Mengawali Giat Penyuluhan Ini Personil BNN Kota Jakarta Utara Mengikuti Senam Bersama Dengan Seluruh Masyarakat Yang Hadir di Beach Pool Kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Dengan Membawa Mobil Biru dan Serta Pojok Konsultasi BNN Kota Jakarta Utara Berperan Aktif Dalam Memberikan Edukasi P4GN Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Penyuluhan Serta Memberikan Gambaran Tentang Rehabilitasi Serta Konsultasi Kesehatan Serta Ttg Bahaya Penyalahgunaan Narkoba


Selain Itu Masyarakat Juga Dapat Mengekspresikan Diri Dalam Berfoto Selfie Di Foto Booth Yang Tersedia Dengan Aksesoris Pendukung Seperti Stiker Stop Narkoba, Balon Tangan Stop Narkoba Dll..

#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung