Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, March 22, 2017

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Program Rehabilitasi Antar Pemangku Kepentingan Wilayah Jakarta Utara

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Sinkronisasi Program Rehabilitasi Antar Pemangku Kepentingan di wilayah Jakarta Utara yg diadakan oleh BNNK Jakut hari ke2, Rabu,22 Maret 2017 yang dihadiri oleh perwakilan dari BNNP DKI Jakarta,Andriani Mutia Diah Pratiwi dengan 3 Narasumber,yaitu Kasubdit Direktorat PLRIP BNN RI Drs.Sutarso mengenai Kebijakan Penanganan Permasalahan Penyalahgunaan Narkotika, Kasie Penguatan dan Standarisasi Direktorat Pascarehabilitasi BNN RI dr. Nurkhotimah mengenai Program Kerja Direktorat Pascarehabilitasi Deputi Rehabilitasi BNN RI, dan Kasie Rehabilitasi BNNK Jakut dr.Novianti Purnamasari mengenai Pedoman Penyelenggaraan Rehabilitasi dan Program Kerja Sie Rehabilitasi BNNK Jakut

Share:

Rapat Persiapan Uji Coba Standarisasi Layanan Rehabilitasi

Direktorat Penguatan Lembagab Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Rehabilitasi BNN melaksanakan Rapat Persiapan Uji Coba Standarisasi Layanan Rehabilitasi. Kegiatan rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu 22 Maret 2017 di Fave Hotel, PGC, Cililitan, Jakarta Timur. Perwakilan dari BNNP DKI Jakarta yang menghadiri rapat ini oleh Staf Rehabilitasi Venty Rivian Putri.

Share:

Kegiatan Pengembangan Wirausaha Kuliner Tingkat Menengah Pada Masyarakat Komplek Permata



Kegiatan Pengembangan Wirausaha Kuliner Tingkat Menengah melalui Kegiatan Pemberdayaan Alternatif melalui pengembangan wirausaha yang dilakukan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN melalui Direktorat Pemberdayaan Alternatif. Kegiatan ini dilakukan bagi masyarakat kawasan rawan narkoba di Komplek Permata, Jakarta Barat pada Hari Rabu (22/3). Pada kegiatan ini, masyarakat diajak untuk menambah kemampuan di bidang kuliner dengan membuat sebuah masakan. Agar di kemudian harinya, masyarakat di Kampung Permata dapat memasarkan masakan hasil buatan mereka sendiri. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat di Komplek Permata dapat beralih ke kegiatan yang lebih positif dan mendapatkan lapangan pekerjaan yang layak kembali. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos Terpadu Komplek Permata, Cengkareng, ini dihadiri langsung oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Drs. Sobri Effendy Surya dan Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. 







 
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Bagi 32 Pegawai SKPD Pemprov DKI Jakarta


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah. Acara Pengembangan Kapasitas dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Pengembangan Kapasitas terdiri dari 32 pegawai yang berasal dari SKPD Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan Pengembangan Kapasitas bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah khususnya diwilayah Pemprov DKI Jakarta, menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan P4GN secara mandiri. Adapun Kegiatan Pengembangan Kapasitas dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 22 Maret 2017 di Ruang Sadewa Lt. 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


3. Narasumber Ketiga Kabid Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido (dr. Iman Firmansyah, SpKJ) 


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)

5. Foto Bersama dengan peserta Pengembangan Kapasitas

6. Tanya Jawab dengan peserta Pengembangan Kapasitas


Share:

BNNK Jaksel Jaring Relawan di Petukangan


Jakarta – Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka Petukangan Utara Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan pengelola RPTRA dan masyarakat sekitar berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Rabu (22/3/2017). Selain melaksanakan diseminasi informasi, BNNK Jaksel juga menjaring relawan anti narkoba kepada kelompok masyarakat Petukangan. Adapun peserta yang hadir berasal dari ibu-ibu PKK, kader jumantik dan pengelola RPTRA Bhinneka.
Kegiatan pencegahan aktif dilaksanakan oleh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Selatan dalam upaya memberantas narkoba secara masif di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan diseminfo kepada kelompok masyarakat ini disambut baik oleh warga dan merupakan wujud pencegahan BNN dan masyarakat dalam memerangi narkoba. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan mewujudkan masyarakat Petukangan bersih dari narkoba.
Pada kegiatan ini Lurah Petukangan Utara didampingi jajaran kelurahan  hadir memberi sambutan dan membuka acara. Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jaksel Sukamto Widodo SE, hadir sebagai narasumber dengan memberikan informasi kepada peserta tentang jenis jenis narkoba serta efek yang ditimbulkan. “BNNK Jaksel mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat peduli dan lebih waspada akan bahaya narkoba yang mengintai di wilayahnya, “ tegas Sukamto.#stopnarkoba.(ans)
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung