Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, March 23, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Sawah Besar


BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Pemberdayaan Masyarakat (Bobby Satriawan Iraman, SE) dan Staf Pemberdayaan Masyarakat(Gede Arif Hartanto, SH) melaksanakan koordinasi dengan Kecamatan Sawah Besar dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Umum Drs. H. Hakim. Koordinasi tersebut terkait Kegiatan Pengembangan Kapasitas  Bersama Instansi Pemerintah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2017.
Adapun Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 23 Maret 2017 di Kantor Kecamatan Sawah Besar, Karang Anyar Pusat.

Foto Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Sawah Besar :


Share:

Diseminfo Pelajar SMK Purnama, Menciptakan Lingkungan Sekolah Bersih Dari Narkoba

Jakarta – Beberapa kenakalan remaja terjadi akibat permasalahan narkoba, banyak dari mereka yang mati sia-sia karena narkoba dan karena  itu Indonesia tidak boleh kehilangan generasi terbaiknya. Kejahatan “extra ordinary crime” tersebut harus di antisipasi sejak awal dan harus ditanamkan kewaspadaan dini kepada seluruh unsur sekolah akan bahaya narkoba. Sebagai langkah pencegahan masuknya narkoba di lingkungan pendidikan, BNNK Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan diseminasi informasi kepada pelajar bertempat di SMK Purnama Jakarta Selatan pada hari Kamis (23/3/2017).
Kegiatan dibuka dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Purnama, dengan peserta terdiri dari perwakilan OSIS dan perwakilan siswa ektrakulikuler SMK Purnama Jakarta Selatan. Kegiatan diseminfo bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa didik tentang bahaya narkoba sehingga terwujud lingkungan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba. Hadir sebagai narasumber Kasubbag Umum BNN Kota Jaksel Sudjono memberikan informasi kepada peserta tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta tips-tips positif bagaimana agar pelajar dapat sukses tanpa narkoba. Informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba haruslah sampai pada semua anak didik sehingga ilmu yang ditularkan juga akan tersebar ke lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya.#stopnarkoba.(ans)

Share:

Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Layanan bagi BNNP dan Balai/Loka Rehabilitasi BNN

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi, dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Kasi Pascarehabilitasi, dr. Nadiah menghadiri acara Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Layanan bagi BNNP dan Balai/Loka Rehabilitasi BNN di Fave Hotel PGC, Cililitan, Jakarta Timur. Acara dilaksanakan pada tanggal 20 s.d 23 Maret 2017. Peserta berasal dari perwakilan seluruh Kabid Rehabilitasi BNNP dan Kepala Balai/ Loka Rehabilitasi BNN.

Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa SMKN 39 Jakarta

Selasa 21 Maret 2017, BNNP DKI Jakarta Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menghadiri undangan dalam kegiatan "Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Pelajar, Angkatan II Tahun 2017" yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. kegiatan penyuluhan pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda dan pelajar ini dilaksanakan di SMKN 39 Jakarta Pusat.

Hadir Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Drs. Sapari Partodiharjo, Apt. sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Penyuluhan ini diikuti oleh 94 orang peserta. Melalui penyuluhan/sosialisasi ini diharapkan peserta siswa/i  mengetahui dan memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan sebagai bekal dalam memasuki dunia kerja untuk dapat menerapkan hidup sehat, bersih dan bebas dr penyalahgunaan Narkoba. #STOPNarkoba

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung