Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, March 24, 2017

Pencegahan Dini Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMAN 90 Jakarta Selatan

Jakarta -  Pelajar di Jakarta saat ini menjadi sasaran empuk para bandar narkoba, berbagai cara dan modus operandi dilakukan agar generasi penerus bangsa dapat mereka hancurkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, dilakukanlah berbagai upaya preventif untuk menyelamatkan anak bangsa secara  konsisten oleh BNN Kota Jakarta Selatan. Melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakatnya kegiatan pencegahan aktif di laksanakan di lingkungan pendidikan, tidak hanya di sekolah swasta tetapi juga di sekolah negeri. Khususnya kepada pelajar, beberapa waktu lalu berlangsung kegiatan diseminasi informasi P4GN di SMAN 90 Jakarta Selatan pada hari Jumat (24/3/2017).
Acara dibuka langsung oleh Kepala SMAN 90 Dra. Maimunah, yang dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini dapat menjadi manfaat kepada para siswa dalam upaya membentengi diri dari bahaya penyalahgunaan narkoba. “Kami berharap para peserta dapat menjadi duta-duta anti narkoba dan dapat menyebarluaskan informasi yang didapat kepada teman-teman dan lingkungan di sekitarnya”, tutur Maimunah. Melalui penyuluhan bahaya  narkoba kepada peserta didik diharapkan dapat tercipta lingkungan sekolah yang sehat, aman serta bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Pada kegiatan ini hadir kepala seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jaksel, Sukamto Widodo, SE sebagai narasumber.#stopnarkoba.(ans)
Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Finalis Abnon Jakarta Pusat

Pemilihan Abang None DKI Jakarta sebagai ajang aktualisasi para remaja yang nantinya akan menjadi duta bagi Provinsi DKI. BNNP DKI Jakarta sebagai leading sector di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba ikut berpartisipasi pun ikut berpartisipasi melalui sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi para finalis abang none.  Melalui acara yang dilaksanakan pada 23 Maret 2017 di Gedung Walikota Jakarta Pusat dengan Narasumber Kepala Bidang P2M BNNP DKI Jakarta Drs Sapari Partodiharjo tersebut, ditekankan pentingnya para finalis untuk hidup sehat tanpa narkoba dan tentu saja ikut membantu mendiseminasikan informasi bahaya penyalahgunaan narkoba di masyarakat. STOP Narkoba

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Bagi 32 Pegawai Kelurahan Provinsi DKI Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah. Acara Pengembangan Kapasitas dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Pengembangan Kapasitas terdiri dari 32 pegawai yang berasal dari Pegawai Kelurahan Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan Pengembangan Kapasitas bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah khususnya diwilayah Pemprov DKI Jakarta, menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan P4GN secara mandiri. Adapun Kegiatan Pengembangan Kapasitas dilaksanakan pada Hari Jum'at, Tanggal 24 Maret 2017 di Ruang Sadewa Lt. 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Motivator Perubahan (Profesor Moch Immamoeddin) 


3. Narasumber Ketiga Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)


5. Foto Bersama dengan peserta Pengembangan Kapasitas

Share:

BNNK Jaksel Berpartisipasi Pada Kegiatan Senam SKJ Primadona





Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan berupa pemberian doorprize pada kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Primadona. Kegiatan SKJ Primadona ini ditujukan bagi seluruh anggota KORPRI, yang diadakan oleh Pemkot Jakarta Selatan pada hari Jumat (24/3/2017). Ratusan pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan  bersama jajaran pejabat kantor Walikota Jakarta Selatan antusias mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Primadona di halaman kantor walikota Jakarta Selatan. Menurut Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya membudayakan olahraga dan pola hidup sehat bagi pegawai sehingga dapat meningkatkan kinerja dan semangat dalam bekerja. Tidak hanya senam tetapi para peserta juga berkesempatan memperoleh puluhan doorprize menarik, seperti hadiah utama Sepeda motor, kulkas, sepeda, mesin cuci, televisi, dispenser, dan lainnya.#stopnarkoba.(ans)
 
Share:

Grup Terapi Ketiga Tahap Satu Layanan Pasca Rehabilitasi

Seksi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara Mengadakan Kegiatan Grup Terapi Ketiga Tahap Satu Layanan Pasca Rehabilitasi di Kantor BNN Kota Jakarta Utara Gedung Mitra Praja lantai 5. Kegiatan Ini Dibuka Oleh dr. Novianti Purnamasari Selaku Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara. Tema Grup Terapi Kali Ini " Relapse Prevention " atau Pencegahan Kekambuhan yang dibawakan oleh Ibu Maya Mandasari, AMK ( Perawat Sie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara ). Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Peserta Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 15 Orang. Adapun Maksud Serta Tujuan Dari Kegiatan Grup Terapi Ini Agar Para Klien Mendapatkan Pengetahuan Tentang Bagaimana Mencegah Relapse/Kambuh/Kembali Pakai Narkoba Serta Menjalani Recovery/Pemulihannya Secara Utuh, Baik Itu Bio-Psycho-Social-Spiritual Dan Kembali ke Fungsi Sosialnya Masing-Masing di Dalam Keluarga Serta LingkunganMasyarakat.
#stopnarkoba
#ke2rjanyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara.
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung