Wednesday, March 29, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Dalam Rangka Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di Instansi Pemerintah Bagi 32 Pegawai Kelurahan.


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah. Acara Pengembangan Kapasitas dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Pengembangan Kapasitas terdiri dari 32 pegawai yang berasal dari Pegawai Kelurahan yang ada diwilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Kegiatan Pengembangan Kapasitas bertujuan agar terjalinnya komunikasi dan sinergitas dengan instansi pemerintah khususnya diwilayah Pemprov DKI Jakarta, menekan angka prevalensi penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah dan mampu bersama-sama dengan pejabat yang berkompeten dilingkungannya untuk membuat kegiatan P4GN secara mandiri. Adapun Kegiatan Pengembangan Kapasitas dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 29 Maret 2017 di Ruang Sadewa Lt. 2 Gedung Patra Jasa, Jl. Gatot Subroto, Setia Budi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Foto Kegiatan Pengembangan Kapasitas Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


3. Nasrasumber Ketiga Psikiater Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido (dr. Elvina, SpKJ) 


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)


5. Foto Bersama dengan peserta Pengembangan Kapasitas

6. Tanya Jawab Peserta Pengembangan Kapasitas




Share:

Penyusunan Perencanaan Program Kerja

Perencanaan merupakan hal krusial dan mendasar dalam pengelolaan pemerintahan. BNN sebagai instansi yang masih membangun organisasi membutuhkan pola perencanaan yang partisipatif, standar dan mumpuni. Untuk itu Biro Perencanaan menyusun norma, standar, dan pedoman kerja agar proses perencanaan di BNN Pusat dan di daerah menjadi lebih akuntabel sehingga dapat meminimalisir penyelewengan anggaran di kemudian hari.

Di dalam kegiatan tersebut, hadir mewakili Satker kewilayahan dari BNNP DKI hadir Sayyid Aranjaya Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Wiwin Herwina Kasi Rehabilitasi BNNK Jaktim, Henry Pahala Marbun Kasubag Umum BNNK Jaktim. Dalam kegiatan yang berlangsung dari 23 s.d 25 Maret 2017 di TMII tersebut, hadir juga Agus Sudrajat, Kepala Biro Perencanaan  dan Edhie Mulyono Inspektur Wilayah II sebagai narasumber serta para perencana dari deputi bidang rehabilitasi, deputi bidang pemberdayaan masyarakat dan auditor inspektur utama.

Share:

Jakarta Melawan Narkoba

Kondisi penyalahgunaan narkoba di jakarta kian hari makin memprihatinkan. Terakhir kasus penyalahgunaan oleh seorang artis berinisial RR. Dengan kondisi ini dituntut komitmen dari para calon kepala daerah untuk ikut bergerak dalam upaya P4GN,  untuk itu BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kepala Bidang P2M Drs Sapari Partodiharjo Apt, M.Kes hadir sebagai narasumber dalam Talkshow  Jakarta Melawan Narkoba di  INews TV hari Selasa 28 Maret 2017.

Di dalam talkshow yang disiarkan secara live tersebut narasumber menekankan pentingnya program pencegahan penyalahgunaan narkoba oleh para calon kepala daerah, namun tidak sebatas dalam kampanye namun diwujudkan ketika terpilih nanti. #STOPnarkoba

Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung