Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Monday, April 3, 2017

Kegiatan P2M BNNK Jakarta Timur dalam rangka Diseminasi Informasi melalui media sosial


Jakarta - Senin, 03 Maret 2017 BNNK Jakarta Timur melakukan Giat Diseminasi Informasi Melalui Media Sosial dengan memberikan Informasi tentang Pencegahan Penggunaan Narkoba pada Pelajar & Mahasiswa di Media Sosial Nasional.inilah.com

BNNK Jakarta Timur berharap agar para pembaca dikalangan Pelajar dan Mahasiswa juga Masyarakat umumnya bisa mengetahui lebih jelas bagaimana Bahaya dari Penyalahgunaan Narkoba sesuai data dari Sistem Informasi Narkoba. 

Dan yang terutama BNNK Jakarta Timur juga berharap agar Masyarakat bisa men share Link tersebut keseluruh Sahabat, Teman, dan Keluarga terdekat yang dicintai nya agar bisa terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba.

#stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/022/IV/2017/BNNK-JAKTIM

Share:

BNNK Jaksel Adakan Pemeriksaan Urin Kepada Sopir Bus





Jakarta – Demi terciptanya lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan suku dinas perhubungan kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan pemeriksaan urin kepada para sopir bus pada hari Senin (3/4/2017). Sopir angkutan dalam kota dan antar provinsi yang sedang transit di dalam terminal Blok M satu persatu dilakukan pemeriksaan urin dan sekaligus pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaran. Pelaksanaan tes urin ini dimaksudkan agar para sopir bersih dari penyalahgunaan narkoba, sehingga tidak membahayakan keselamatan jiwa penumpang. Pada pemeriksaan kali ini didapatkan1 (satu) orang sopir bus yang terindikasi positif metamphetamine yang selanjutnya dibawa ke kantor BNNK Jaksel untuk dilakukan asesmen di Klinik Swastinara BNN Kota Jakarta Selatan.#stopnarkoba.(ans)
 
Share:

BNNK Jaksel Adakan Pemeriksaan Urin Kepada Jajaran Pemkot Jaksel




Jakarta – BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Pemkot Jakarta Selatan tak pernah berhenti untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya. Agar lingkungan Walikota Jakarta Selatan bersih dari penyalahgunaan narkoba, BNNK Jaksel bersama bagian tata laksana dan kepegawaian kota Jaksel mengadakan kegiatan pemeriksaan urin kepada pegawai Pemkot Jaksel. Setelah melaksanakan apel pagi, sejumlah 100 (seratus) orang pegawai langsung dikumpulkan di ruang pola kantor Walikota Jaksel untuk diperiksa urin pada hari Senin (3/4/2017). Pelaksanaan tes urin ini dimaksudkan agar lingkungan kerja dan pegawai bersih dan bebas dari penyalahgunaan narkoba. Pada pemeriksaan kali ini didapatkan 2 (dua) orang pegawai terindikasi positif amphetamine yang selanjutnya akan diadakan asesmen di Klinik Swastinara BNN Kota Jakarta Selatan.#stopnarkoba.(ans)
 
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung