Thursday, April 6, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa Yayasa At Taufiq

Pencegahan penyalahgunaan narkoba perlu dilakukan sejak dini. Hal ini menjadi perhatian oleh BNNP DKI Jakarta. Dalam rangka hal tersebut maka dilaksanakan sosialisasi bahaya Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi 31 siswa/i klas 6 SD Yayasan At Taufiq Cempaka Putih Jakpus pada tanggal 2 April 2017 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB di Graha Wisata Komplex Atlet Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Melalui kegiatan ini diharapkan pengetahuan akan bahaya narkoba telah dipahami para siswa sejak dini.

Share:

Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat


Jakarta - 06 April 2017.
Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat penggiat Anti Narkoba dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang selenggarakan di Hotel Aston Marina Jakarta Utara.
Kegiatan ini dibuka oleh kepala BNN Kota Jakarta Utara Ibu AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si. Menghadirkan Narasumber dari dari Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Pusat Bapak. Kombes Pol. Drs. Fauzan Djamal, M.Si dan juga dari Kesbangpol Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Bapak Drs. Iyan Sopian.
Kegiatan ini bersifat strategis dalam mengoptimalkan dan mensinergikan program dan kegiatan bidang pemberdayaan masyarakat anti narkoba sehingga upaya P4GN lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat.

Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Jakarta Utara menilai sebagai Instansi Pemerintah yang bergerak di bidang P4GN dan sebagai garda terdepan dalam menyambut perhatian pemerintah dan antusiasme masyarakat dalam upaya P4GN, karena kunci keberhasilan bangsa dan negara kita bersih dan bebas narkoba adalah bangkit dan bergeraknya bangsa untuk melawan sindikasi narkoba dan membentengi diri, keluarga serta lingkungannya dari segala bentuk Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.



Untuk menghadapinya diperlukan optimalisasi dan sinergi program dan kegiatan baik internal maupun eksternal BNN Kota Jakarta Utara. Upaya itu dapat dilakukan melalui peningkatan kuantitas dan kualitas instansi pemerintah serta penggiat anti narkoba. Oleh karena itu, setiap instansi pemerintah sebagai para pengambil keputusan agar dapat berperan aktif dalam implementasi P4GN guna menjadi motor penggerak pemberdayaan anti narkoba di wilayah kerja Kota Administrasi Jakarta Utara dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas narkoba adalah wujud rasa aman masyarakat yang sebenarnya.

#stopnarkoba
#ker2janyata
#TOLERANSI
Humas BNN Kota Jakarta Utara
Share:

Translate

Featured Post

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB)

Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Audiensi Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB). Acara tersebut bertempat di Ruang Kerja Kepala BNNP ...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung