Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Thursday, April 13, 2017

Keluarga Adalah Benteng Utama Pertahanan Anak Cegah Narkoba



Jakarta – Keluarga adalah benteng utama pertahanan bagi anak dan orangtua memegang peranan penting dalam mendidik dan membimbing anak untuk mendapatkan masa depan terbaiknya. Dalam rangka terciptanya keluarga yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan narkoba, BNN Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) SHIBI Jalan Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan. BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat sekitar berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Kamis (13/4/2017). Adapun peserta yang hadir berasal dari masyarakat sekitar RPTRA, ibu-ibu PKK Kelurahan, PKK RW dan RT, dan pengelola RPTRA SHIBI. 
 Kegiatan bertujuan untuk memberikan informasi dan membangun kesadaran kolektif serta memupuk rasa kepedulian masyarakat khususnya di lingkungan keluarga terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika. Narasumber yang hadir yaitu penyuluh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Jaksel yang menjelaskan tentang bahaya narkoba dan apa yang harus dilakukan jika didalam keluarga ataupun lingkungannya ada yang terindikasi menyalahgunakan narkoba. Dengan meningkatnya kepedulian dan kewaspadaan para peserta terhadap permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di lingkungan keluarga, diharapkan angka penyalahgunaan narkoba khususnya diwilayah Jakarta Selatan dapat berkurang.#stopnarkoba.(ans) 
 
Share:

TAT Sie Rehabilitasi BNNK Jakarta Timur

Jakarta - Kamis, 13 April 2017 BNN Kota Jakarta Timur hari ini melaksanakan Kegiatan Tim Assesmen Terpadu, dengan tersangka 4 orang dari Polres Jakarta Timur, petugas assesmen meliputi dokter BNNK Jaktim, Psikolog RSKO Cibubur, yang tergabung dalam tim medis, serta tim hukum yang anggotanya terdiri dari Polisi, BNN dan Jaksa. 

Rencananya Tersangka akan di bawa ke RSKO pada hari senin besok untuk menjalani rehabilitasi selama menunggu P21 atau pelimpahan berkas ke kejaksaan atau selama masa penyidikan.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/027/IV/2017/BNNK-JAKTIM



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan


BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan. Acara Rapat Kerja (Raker) dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Rapat Kerja (Raker) terdiri dari 40 orang Kepala Sekolah SMP Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Rapat Kerja (Raker) bertujuan agar pihak sekolah ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan sekolah masing-masing serta terjalinnya sinergitas program P4GN antara BNNP DKI Jakarta dengan sekolah terkait. Adapun Kegiatan Raker dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 13 April 2017 di Club Executive Persada, Jl. Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Foto Kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta (DR. Sopan Adrianto, M.PD)


3. Narasumber Ketiga Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)

5. Foto Bersama dengan peserta Raker

6. Peserta Raker



Share:

BNNK Jaksel Ajak SMK PGRI 15 Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Jakarta – Melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan mengadakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada pelajar bertempat di SMK PGRI 15 Petukangan Utara Jakarta Selatan pada hari Kamis (13/4/2017). Kegiatan di lingkungan pendidikan ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, perwakilan guru dan  siswa siswi SMK PGRI 15 Jakarta Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring para relawan dan mengaktifkan peran para siswa dalam upaya pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah.
Beberapa kenakalan remaja terjadi akibat permasalahan narkoba dan Indonesia tidak boleh kehilangan generasi terbaiknya. Pihak sekolah SMK PGRI 15 sadar betul bahwa kejahatan “extra ordinary crime” tersebut harus di antisipasi sejak awal. Acara diisi langsung oleh narasumber Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi,Sp.KJ.M.Si dan di awali dengan sambutan dari Kepala SMK PGRI 15.  “Sekolah harus menanamkan kewaspadaan dini kepada seluruh unsur sekolah akan bahaya narkoba, informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba haruslah sampai pada semua anak didik sehingga ilmu yang didapat juga akan tersebar ke lingkungan keluarga dan masyarakat sekitarnya”, tutup Amrita.#stopnarkoba.(ans)

             


Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung