Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Monday, April 17, 2017

BNNK Jaksel Jalin Sinergi P4GN dengan Kelurahan Pejaten Timur



Jakarta – Dalam rangka menjalin sinergi dengan jajaran pemerintah Kota Jakarta Selatan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan bersama Kelurahan Pejaten Timur Jakarta Selatan melakukan rapat koordinasi P4GN kepada kelompok masyarakat. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan pada hari Senin (17/4/2017). Peserta yang hadir berasal dari, Staf Kelurahan Pejaten Timur, Forum Kewasdaan Dini Masyarakat (FKDM), Babinkamtibmas dan perwakilan ketua RW setempat.  Acara dibuka oleh Sekretaris Camat Kecamatan Pasar Minggu dan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi, Sp.KJ,M.Si hadir sebagai narasumber. 




dr. Amrita mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling share informasi terkait P4GN sehingga masyarakat dapat lebih waspada terhadap permasalahan narkoba yang terjadi  di wilayahnya. Setiap perwakilan RW dan FKDM diberi kesempatan untuk menginfokan titik-titik mana saja yang tergolong rawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga dapat menjadi mitra BNN dalam mengawasi tindak penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Jika masyarakat sudah peduli dan berkomitmen untuk memberantas narkoba, diharapkan angka penyalahgunaan narkoba yang terjadi kelurahan Pejaten Timur dapat berkurang. Tindak lanjut  dari pertemuan ini akan dibentuk Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN) di RPTRA Kemuning Pejaten Timur yang berfungsi sebagai pusat informasi  P4GN.#stopnarkoba.(ans)
Share:

CFD BNNP DKI Jakarta Di RTH/RPTRA Kalijodo

BNNP DKI Jakarta Kembali Hadir Di Kegiatan Sosialisasi Car Free Day di hari Minggu Pagi. Kegiatan Sosialisasi Car Free Day dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2017 di RTH/RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat. Tim BNNP DKI Jakarta yang dipimpin oleh Kabid P2M, Drs. Sapari Partodiharjo, membawa Mobil Biru Dayamas dan Mobil Pencegahan Merah Putih.
Kegiatan ini diadakan untuk memberikan penyuluhan dan sosialisasi mengenai jenis-jenis narkoba, pencegahan, dan peredaran gelap narkoba bagi masyarakat di sekitar RTH/RPTRA Kalijodo. Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran BNNP DKI Jakarta, karena dapat melihat langsung contoh-contoh dari jenis narkoba yang beredar luas di masyarakat melalui Papan KIE yang disediakan.
BNNP DKI Jakarta juga melakukan publikasi mengenai kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang rencananya akan dilaksanakan di RTH/RPTRA Kalijodo.
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung